Tidur Tanpa Celana Dalam Pengaruhi Kualitas Sperma

Selasa, 07 Februari 2017 - 01:17 WIB
Tidur Tanpa Celana Dalam Pengaruhi Kualitas Sperma
Tidur Tanpa Celana Dalam Pengaruhi Kualitas Sperma
A A A
JAKARTA - Banyak yang percaya bahwa tidur menggunakan celana dalam bisa menyebabkan masalah bagi organ intim. Kondisi ini dibenarkan Director of the Institute for Men’s Health Dr Brian Steixner di Jersey Urology Group.

Dilansir Askmen, kebiasaan pria tidur dengan menggunakan celana dalam bisa menyebabkan masalah pada Mr P. Hal ini dipicu oleh suhu pada celana, khususnya pada celana yang terlalu ketat yang bisa mencekik Mr P.

Menurut Brian, suhu panas pada celana dalam, umumnya terjadi akibat penumpukan bakteri di sekitar Mr P. Jika dibiarkan, suhu akan mempengaruhi kualitas sperma. Sementara suhu yang aman untuk Mr P dan kesehatan adalah bekisar 35 derajat celcius atau suhu yang lebih rendah dari tubuh.

"Daerah bawah Anda juga memerlukan suhu yang tepat demi produksi sperma yang optimal," terang dia.

Bagaimana dengan wanita. Ada baiknya perempuan pun melepas pakaian dalamnya saat tidur. Hal ini agar aliran darah tetap lancar di sekitar Miss V. Selain itu yang terpenting bagi wanita melepas pakain dalam saat tidur adalah agar Miss V tidak lembab.

Sebab, masalah kelembaban itu dibiarkan, tentu efeknya berpengaruh pada Miss V, salah satunya berkembangnya bakteri dan menyebabkan berbagai masalah, khususnya di area organ intim wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)