Trik Riasan Alis Tanpa Mencabut Bulu

Selasa, 07 Februari 2017 - 04:15 WIB
Trik Riasan Alis Tanpa Mencabut Bulu
Trik Riasan Alis Tanpa Mencabut Bulu
A A A
JAKARTA - Tren sulam alis atau mencukur alis agar dapat lebih mudah dibentuk dan digambar, nampaknya masih banyak menuai pro dan kontra. Namun, bagi wanita yang tidak ingin mencukur alis dan tetap ingin tampil cantik dengan alis yang terdefinisi sempurna, make-up artist Arlene berbagi tips dan solusinya.

“Untuk perias-perias muslim mungkin beberapa sudah berfikir meninggalkan mencukur alis, mencabut alis karena pasti ada pro dan kontra, ya khususnya dari sisi agama. Nah, tapi ada cara menyiasatinya” kata Arlene.

“Jadi kita bikin alis dulu, gambar seperti biasa, pakai pensil alis atau pakai yang bentuknya kayak pomade gitu. Kita bikin dulu, nanti di bagian bulu-bulu di bawah yang sebenarnya kita mau buang, itu kita kasih lem bulu mata, tipis-tipis aja, kemudian diamkan sampai kering,” tambah dia.

Dengan mengaplikasikan lem pada bulu-bulu halus yang berlebihan di sekitar alis, maka bulu-bulu tersebut akan menyatu dengan kulit sehingga terlihat lebih bersih dan rapih. Setelah itu, ditutup dengan concealer dan eyeshadow dengan warna kulit sehingga lebih cantik dan natural.

“Nah kalau sudah kering, baru kita tutup sama concealer, pakai bantuan flat brush. Jadi kalau sudah di lem, bulu-bulu alis itu nyatu sama kulit. Jadi kelihatannya lebih bersih. Setelah di concealer, tinggal kita kasih eyeshadow aja, kayak warna cokelat yang natural, dibaur gitu,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0731 seconds (0.1#10.140)