Sempat Absen, Katy Perry Kembali Meriahkan Grammy Awards 2017

Rabu, 08 Februari 2017 - 12:50 WIB
Sempat Absen, Katy Perry...
Sempat Absen, Katy Perry Kembali Meriahkan Grammy Awards 2017
A A A
LOS ANGELES - Kejutan besar bagi penggemar Katy Perry. Setelah sempat absen, kabarnya pelantun lagu Roar ini akan kembali menjadi salah satu pengisi acara di panggung Grammy Awards 2017. Menurut kicauan dari akun resmi The Recording Academy di Twitter, Katy akan membuat sejarah di acara Grammy dan membuat seluruh pencinta musik merasa gembira pada 12 Februari mendatang.

Katy pun bergabung dengan daftar nama musisi ternama lain yang juga telah dijadwalkan untuk meramaikan panggung, seperti Beyonce, Adele, Bruno Mars, The Weeknd dan Carrie Underwood. Tak hanya itu, kini juga telah terungkap bahwa penyanyi country, Kelsea Ballerini dan seorang nominee baru akan tampil di akhir pekan ini.

Adapun pengalaman Katy sendiri dengan Grammy, dia memiliki 13 nominasi untuk dirinya sendiri, dan yang terakhir pada tahun 2015 dalam kategori Best Pop Vocal Album untuk Prism.

Kekasih Orlando Bloom ini terakhir kali berada di panggung Grammy pada tahun 2015 dengan penampilan emosional yang didedikasikan untuk para korban kekerasan dalam rumah tangga. Satu tahun sebelumnya, Katy menyanyikan lagu hitsnya, Dark Horse bersama rapper Juicy J. Dia juga memukau penonton pada tahun 2012, dan telah membuat debut performa Grammy-nya pada tahun 2011.

Dilansir Eonline, adapun tahun ini, Alicia Keys akan berkolaborasi dengan Maren Morris, Daft Punk dan The Weeknd akan bergabung bersama dengan seorang nominee baru sekaligus rapper Anderson. Paak untuk menunjukkan penampilan Grammy pertamanya bersama A Tribe Called Quest. John Legend, Metallica dan Keith Urban juga akan bergabung bersama Katy dan musisi lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)