Remember The Flavor, Tontonan Hangat di Hari Valentine

Kamis, 09 Februari 2017 - 10:19 WIB
Remember The Flavor, Tontonan Hangat di Hari Valentine
Remember The Flavor, Tontonan Hangat di Hari Valentine
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang ingin menikmati hangatnya hari Valentine, pada 14 Februari mendatang. Jangan lewatkan film Remember The Flavor.

Film perdana besutan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini, berkisah tentang cinta platonis, diadaptasi dari novel Remember The Flavor karya Ratih Kumalasari.

"Cinta platonis berarti mencintai rasa cinta itu sendiri, bukan pada wujudnya, serta membiarkan rasa itu memiliki," kata Sunu, di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Film ini semakin manis dengan single dari album terbaru Andra and The Backbone yang berjudul Panah Takdir, dan tembang lawas dari Kla Project, Yogyakarta.

"Syuting film di Yogyakarya, kota yang sangat kaya akan budaya. Tetapi juga penuh dengan nostalgia bagi banyak orang," ungkapnya.

Cerita dimulai dari dua sahabat kecil, Dimas (Tarra Budiman) dan Melodi (Sahira Anjani). Kedua sahabat itu, diam-diam menyimpan cinta satu sama lain.

Rasa cinta itu mereka bawa terus sampai dewasa. Setelah bertahun-tahun berlalu, keduanya bertemu kembali. Mungkinkah dua sahabat itu bersatu?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8018 seconds (0.1#10.140)
pixels