Sahira Anjani Tertangkap Basah Cium Bibir Tarra Budiman!

Kamis, 09 Februari 2017 - 17:18 WIB
Sahira Anjani Tertangkap...
Sahira Anjani Tertangkap Basah Cium Bibir Tarra Budiman!
A A A
JAKARTA - Sahira Anjani tertangkap basah mencium bibir Tarra Budiman, di kafe es krim, Yogyakarta. Ciuman itu berlangsung saat hujan turun.

Sebelum mencium Tarra, Sahira terlihat menari salsa seorang diri, sambil mendengarkan irama musik. Tiba-tiba, Tarra datang dengan mobil tuanya.

Dia langsung masuk ke dalam kafe, dan membawa dua bantal kecil. Bantal itu akan digunakan untuk Sahira tidur. Kemudian, Tarra ikut bergoyang salsa.

Saat asyik bergoyang itu, tubuh Sahira berputar dan ditangkap Tarra. Dua insan ini kemudian berpelukan, lalu berciuman bibir dengan mesra seperti kekasih.

Ciuman ini merupakan penggalan dari film layar lebar pertama yang dimainkan oleh Sahira, berjudul Remember The Flavor, besutan Dyan Sunu Prastowo.

"Ini film pertama saya. Untuk scene yang spesial itu, kita enggak ngulang sampai beberapa kali," kata Sahira, saat ditemui Sindonews, di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Adegan ciuman bibir itu dilakukan Sahira selama 15 menit. Tetapi dengan beberapa kali pengambilan gambar dari berbagai sudut pandang yang berbeda.

Agar terlihat natural dan alami, sebelum adegan ciuman itu dirinya telah melakukan pendekatan pribadi dengan Tarra Budiman dengan komunikasi.

"Saya dikasih kesempatan workshop dan reading dua bulan. Kami sering ngobrol dan duduk bersama di tempat syuting tentang skrip film," bebernya.

Di luar itu, dirinya bersikap profesional. Bahkan sekedar jalan bersama Tarra pun, dia tidak pernah melakukannya. Hal ini untuk mencegah rumor tak sedap.

"Tidak pernah. Kami hanya komunikasi lewat WA. Saat mau syuting, saling tanya posisi di mana, dan kalau duduk selalu bersebelahan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3769 seconds (0.1#10.140)