GlobalTV Gelar Audisi di 11 Kota untuk The Next Boy/Girl Band

Jum'at, 10 Februari 2017 - 02:30 WIB
GlobalTV Gelar Audisi di 11 Kota untuk The Next Boy/Girl Band
GlobalTV Gelar Audisi di 11 Kota untuk The Next Boy/Girl Band
A A A
JAKARTA - GlobalTV kembali menggelar sebuah ajang pencarian bakat. Kali ini, GlobalTV akan mencari bibit girlband dan boyband di Indonesia. Tajang talent search ini akan dikemas bertaraf international bersama Talpa sebagai creator-nya.

Reality talent show ini tayang pertama kali oleh sebuah stasiun televisi di Belanda. The Next Boy/Girl Band hadir di Indonesia yang segera tayang di GlobalTV.

Dalam keteramgan resmi yang diterima Sindonews, The Next Boy/Girl Band membuka kesempatan bagi anak muda di seluruh penjuru Indonesia untuk berkompetisi dengan bakat menari dan menyanyi yang mereka miliki. Mereka yang berbakat akan saling berkompetisi untuk mempertahankan posisi mereka agar dapat terus melaju dalam babak demi babak nantinya serta menjadi boyband dan girlband terbaik di tanah air.

Kesempatan dibuka untuk seluruh anak muda Indonesia dimana bakat mereka akan dilihat dan dinilai dalam audisi yang digelar di beberapa kota. Anak muda yang ingin mewujudkan mimpinya dapat mengikuti audisi yang akan diselenggarakan di 11 kota di seluruh Indonesia.

Dari 11 kota itu, 8 di antaranya akan digelar Radio Hunt/Privat Casting. Mereka adalah Manado dan Medan (4 Februari), Ambon dan Batam (11 Februari), Makassar (18 Februari), Denpasar (19 Februari) serta Palembang dan Yogyakarta (25 Februari). Para peserta dapat menyiapkan sample video mereka dalam bentuk DVD dan mengirimkannya ke radio partner di masing-masing kota.

Selain itu, Big Auditions juga diselenggarakan di 3 kota besar yaitu : Surabaya (11 Februari), Bandung (19 Februari) dan Jakarta (25 & 26 Februari). Beberapa selebritas terkenal akan bertindak sebagai juri dalam ajang The Next Boy/Girl Band ini.

Mereka terdiri atas para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi. Keenam juri tersebut adalah Melly Goeslaw, Gamaliel GAC, Denada, Nino RAN, Armand Maulana dan Widi BE3. Nantinya sebanyak 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim cowok dan tim cewek.

Tidak hanya teknik vokal namun kemampuan koreografi setiap peserta akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy /Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GlobalTV. Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)