Duet Anji dan Wizzy Bawakan Lagu A Whole New World

Minggu, 12 Februari 2017 - 15:54 WIB
Duet Anji dan Wizzy Bawakan Lagu A Whole New World
Duet Anji dan Wizzy Bawakan Lagu A Whole New World
A A A
JAKARTA - Konser We Love Disney yang dihelat Minggu sore ini (12/2/2017) diwarnai dengan banyak lagu ikonik dari film-film Disney. Salah satunya diambil dari soundtrack film Aladdin, yaitu A Whole New World.

Lagu yang di filmnya dibawakan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle ini akan dibawakan secara duet oleh Anji dan Wizzy di konser We Love Disney. Konser ini digelar di di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta.

Paduan suara Anji yang khas, dan Wizzy yang merdu, sanggup membawa penonton masuk ke dunia Aladdin. Film Aladdin sempat booming pada 1992 silam.

"Kita baru ketemu nih, baru banget latihan," kata Wizzy, ditemui di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta, Minggu (12/2/2017).

Meski demikian, keduanya tampak sangat kompak di atas panggung. Gaya Anji yang romantis sanggup mengimbangi bawaan Wizzy yang tampil cantik di panggung.

Sementara itu, Director of Programming and Production RCTI Dini Putri mengatakan, dalam konser ini lagu-lagu ikonik Disney akan dibawakan berbeda. Tak kurang dari 10 lagu bakal dibawakan di konser ini.

"Lagu-lagu ikonik yang dinyanyikan musisi terbaik Indonesia ini akan menjadi acara yang penuh keajaiban bagi seluruh penggemar Disney di Indonesia," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)