Sharon Bikin Daniel Mananta Jatuh Cinta pada Lagu Dangdut

Minggu, 12 Februari 2017 - 17:42 WIB
Sharon Bikin Daniel Mananta Jatuh Cinta pada Lagu Dangdut
Sharon Bikin Daniel Mananta Jatuh Cinta pada Lagu Dangdut
A A A
JAKARTA - Langkah Sharon kian mantap di Indonesian Idol Junior. Membawakan dua lagu berbeda genre di Specta Show dengan tema East Meet West, Minggu (12/2/2017), junior asal Bogor ini panen pujian.

Pada penampilan awal, Sharon membawakan lagu Impossible. Nola B3 langsung memuji penampilannya.

“Penampilan kamu bagus sekali. Kamu berhasil menyanyikan lagu ini dengan baik sekali,” ujar Nola.

Sementara, di penampilan kedua, Sharon membawakan lagu dangdut berjudul Muara Kasih Bunda milik Erie Suzan. Pada saat menyanyikan lagu ini, ibunda Sharon ikut tampil di atas panggung. Dia tampak tak bisa menahan air matanya saat buah hatinya menyanyikan lagu itu.

Penampilan ini pun memukau Daniel Mananta. Dia mengaku langsung jatuh cinta dengan lagu itu meski belum pernah mendengarnya.

“Kamu bisa nahan emosi kamu pas nyanyi di depan ibu kamu sendiri. Kamu bener-bener cocok sekali dengan lagu ini, kamu bawakan dengan sangat syahdu. Kak Daniel tak terlalu tahu lagu aslinya. Kak Daniel jadi nge-fans lagu ini karena kamu,” papar Daniel.

Pada saat judging, tiga juri pun sepakat untuk menyatakan Sharon dalam posisi aman pekan ini. Tapi, penilaian juri ini tidak mutlak karena nasib Sharon tetap ditentukan oleh SMS dan Google Vote yang dilakukan pemirsa.

Pekan ini, Specta Show Indonesian Idol Junior mengangkat tema East Meet West di babak top 5. Masing-masing junior dituntut menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan lagu melayu. Mereka yang mendapatkan suara rendah akan masuk bottom two dan satu di antaranya harus tereliminasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)