Begini Susunan Tempat Duduk Undangan Grammy Awards 2017

Senin, 13 Februari 2017 - 04:30 WIB
Begini Susunan Tempat Duduk Undangan Grammy Awards 2017
Begini Susunan Tempat Duduk Undangan Grammy Awards 2017
A A A
LOS ANGELES - Akun Instagram resmi Recording Academy, @recordingacademy terus membocorkan berbagai persiapan ajang bergengsi Grammy Awards 2017. Penghargaan yang ditujukan bagi musisi dunia ini pun dijadwalkan akan digelar pada Minggu (12/2/2017) malam waktu setempat atau Senin (13/2/2017) pagi.

Setelah menunjukkan mic yang akan digunakan para pengisi acara, kini akun Instagram tersebut mengunggah foto deretan kursi para musisi dunia yang sudah dipersiapkan. Dalam foto tersebut terlihat nama dan foto para musisi yang akan mempermudah mereka mencari tempat duduknya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat pelantun All I Ask, Adele akan duduk bersebelahan dengan solois Bruno Mars. Ada juga Demi Lovato yang duduk di depan penyanyi sekaligus penulis lagu Jason Derulo. Sementara penyanyi nyentrik Katy Perry duduk bersebelahan dengan Greg Kurstin dan Ryan Tedder.

Mereka mendapatkan posisi tepat di belakang kursi Adele, Keith Urban dan Bruno Mars. "Terlihat seperti Adele ingin mengucapkan 'Hello' untuk Grammy," tulis keterangan foto tersebut.

Grammy Awards akan dipandu oleh James Corden. Acara tahunan ini pun dijadwalkan bakal bertabur bintang, mulai dari Adelle hingga Bruno Mars. Tak hanya itu, penampilan Beyonce juga sangat dinantikan setelah dia mengumumkan sedang hamil anak kembar. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh kolaborasi antara Metallica dan Lady Gaga.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)