Jadi Joki 3 In 1, BCL Digaet Duda Kaya

Selasa, 14 Februari 2017 - 11:19 WIB
Jadi Joki 3 In 1, BCL Digaet Duda Kaya
Jadi Joki 3 In 1, BCL Digaet Duda Kaya
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) ternyata memiliki pekerjaan sampingan sebagai joki 3 in 1. Pekerjaan ini sudah dilakoninya sejak lama sekali. Saat tengah menjajakan jasanya di jalan protokol, BCL tampak masuk ke mobil mewah. Mobil itu berisi seorang duda kaya keturunan China bernama David.

Kejadian ini telah berlangsung beberapa kali. Dalam mobil itu, BCL kerap kali diajak berputar-putar oleh David, lalu diturunkan dengan membawa segenggam uang.

Peristiwa ini merupakan bagian dari salah satu adegan film Mooncake Story. Dalam film itu, BCL berperan sebagai Asih, janda cantik yang baru punya anak satu.

Sedang duda kaya bernama David yang suka memakai jasanya sebagai joki diperankan oleh aktor muda Morgan Oey. Film akan dirilis pada 24 Maret 2017.

"Film ini sangat spesial, karena memiliki misi dan pesan moral yang kuat," kata BCL, saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Meski kerap bertemu David, BCL mengaku dalam film itu mereka tidak pacaran. David memang kerap berkunjung ke rumah Asih. Dia bahkan sangat bersimpati padanya.

Namun mereka berdua tidak menyayangi layaknya sepasang kekasih. Tetapi sebagai manusia yang saling menghargai, dan menghormati satu dengan lainnya.

Sementara Morgan Oey mengaku, dirinya harus melakukan berbagai latihan khusus untuk tampil dalam film ini. Apalagi yang menjadi lawan duetnya adalah BCL.

"Film ini sangat spesial dalam sejarah karir film saya. Ada persiapan khusus dalam film ini, dan di sini saya juga harus bertemu lagi dengan BCL," pungkasnya.

Film besutan sutradara Garin Nugroho ini memang berbeda dari genre drama lainnya. Film ini tidak tampil ngepop, tapi lebih ke kritik, dan perenungan mendalam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7592 seconds (0.1#10.140)
pixels