Wanita Tersayang Meninggal, Tom Cruise Berduka

Rabu, 15 Februari 2017 - 16:02 WIB
Wanita Tersayang Meninggal, Tom Cruise Berduka
Wanita Tersayang Meninggal, Tom Cruise Berduka
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Tom Cruise tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat sang ibu, Mary Lee South meninggal dunia di usia 80 tahun akibat masalah kesehatan yang dideritanya.

Dilansir People, kabar tersebut telah dikonfirmasi perwakilan bintang film MISSION: IMPOSSIBLE tersebut. Sayang, tak dijelaskan perihal masalah kesehatan yang diderita wanita tersebut.

Sementara, jenazah Mary akan disemayamkan di Gereja Scientology. Kabarnya, Tom bersama adik dan sang kakak, Leen Ann DevEtte, Cass Mapother, serta Marian Henry dijadwalkan datang dalam upacara tersebut.

Kepergian sang ibu menjadi pukulan keras baginya. Pasalnya, Tom sangat dekat dengan Mary yang telah membesarkannya dengan penuh kasih sayang dan yang paling penting, Mary merupakan salah satu orang yang telah berjasa dalam kesuksesan karier Tom.

Berkat ide Mary, Tom bergabung dengan teater lokal. Itu karena sejak kecil, Mary juga bercita-cita sebagai aktris terkenal, namun hal tersebut tidak bisa diwujudkannya.

"Aku selalu tertarik kepada teater, tetapi aku tidak pernah berusaha apapun untuk masuk ke sana," kata Marry saat masih hidup.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)