Ini yang Harus Dipersiapkan untuk Foto Pre-Wedding

Jum'at, 17 Februari 2017 - 03:30 WIB
Ini yang Harus Dipersiapkan untuk Foto Pre-Wedding
Ini yang Harus Dipersiapkan untuk Foto Pre-Wedding
A A A
JAKARTA - Foto pre-wedding kini menjadi dambaan setiap pasangan calon pengantin untuk mendapatkannya. Tak heran jika kini semakin banyak vendor pernikahan yang menyediakan berbagai pilihan foto dan video untuk para calon pengantin.

Tentunya, banyak pilihan yang bisa dipilih para calon pengantin untuk melakukan pre-wedding. Lokasi pun menjadi pilihan utama agar mereka terlihat berkesa. Menurut Ardelia dari Axioo fotografi, kini melakukan foto pre-wedding di berbagai destinasi wisata memang tengah menjadi tren yang digemari oleh para pasangan.

"Couple-couple sekarang sih kalau foto lebih suka travelling. Kayak ke luar negeri, atau di Indonesia kayak Bali, Bandung, Bogor, tapi yang foto studio juga tetep ada sih. Terus, lately foto black and white lagi come back, banyak yang suka," ujar dia kepada Sindonews belum lama ini.

Meski begitu, ternyata masih banyak 'tantangan' yang dihadapi oleh pasangan terutama dalam menentukan konsep ataupun lokasi foto. Oleh karena itu, Ardelia pun berbagi sedikit tips bagi Anda dan pasangan yang ingin merencanakan foto pre-wedding dengan matang.

Salah satu yang utama adalah kesepakatan, entah lokasi atau pun konsep agar foto tetap berhasil dilakukan dengan baik. Yang tak kalah utama adalah budget.

“Kalau memang ada budget-nya ya do anything aja, cobain aja. Foto, video, di-mix aja dari keinginan couple tersebut. Be creative aja sih. Paling yang aku saranin sih rencana yang matang kali ya, disepakatin aja, karena kalau misalkan you fail to prepare, then you prepare to fail," kata Ardelia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)