Rilis Maret, Power Rangers Bocorkan Adegan Perkelahian Alpha 5

Minggu, 19 Februari 2017 - 01:14 WIB
Rilis Maret, Power Rangers Bocorkan Adegan Perkelahian Alpha 5
Rilis Maret, Power Rangers Bocorkan Adegan Perkelahian Alpha 5
A A A
LOS ANGELES - Trailer kedua film Power Rangers akhirnya dirilis. Banyak keseruan yang terjadi dari adegan, antara lain perkelahian Alpha 5.

Dilansir Aceshowbiz, untuk kali pertama Lionsgate memberikan adegan perkelahaian yang dilakukan Alpha 5 yang merupakan robot ikonik yang disuarakan Bill Hader. Robot ini tampil modern. Dalam video berdurasi satu menit ini juga menampilkan karakter baru serta penampakan musuh utama mereka, Rita Repulsa, Zord hingga Megazord.

Diawali Rita yang mengejek para Rangers sebagai pasukan kecil yang tidak berdaya. Hal ini membuat kelima rangers geram.

Video diakhiri dengan Alpha 5 yang langsung mengambil pukulan dan menghantam musuhnya itu hingga tersungkur ke bawah tanah. Ini merupakan kali pertama Alpha 5 terlihat menujukkan aksi perkelahiannya. Keseruan Power Rangers ini baru bisa disaksikan secara utuh di Amerika Serikat mulai 24 Maret 2017.

Adapun 5 prajurit Power Rangers itu diperankan Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott, dan RJ Cyler. Sementara, Bill Harder menyumbangkan suaranya untuk Alpha 5.

Power Rangers mengisahkan 5 anak biasa yang duduk di bangku SMA. Mereka harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika tahu kalau kota kecil tempat mereka tinggal, Angel Grove, dan dunia sedang terancam oleh keberadaan alien.

Lima pemuda itu terpilih oleh takdir, para pahlawan ini menemukan bahwa mereka adalah orang-orang yang bisa menyelamatkan planet bumi. Akan tetapi untuk melakukannya, mereka harus menyelesaikan masalah mereka dan bergabung bersama sebagai Power Rangers.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)