Top 4 Indonesian Idol Junior Berduet dengan Penyanyi Indonesia

Minggu, 19 Februari 2017 - 16:06 WIB
Top 4 Indonesian Idol Junior Berduet dengan Penyanyi Indonesia
Top 4 Indonesian Idol Junior Berduet dengan Penyanyi Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah melewati persaingan yang semakin ketat, para kontestan Indonesian Idol Junior berhasil melaju ke babak Specta Show 14, Minggu (19/2/2017). Empat kontestan yang tersisa di panggung Indonesian Idol Junior siap mempersembahkan penampilan terbaik mereka.

Mereka adalah Sharon, Navis, Ayu dan Aura. Di Specta Show sebelumnya, kontestan asal kota Malang, Alycia, harus pulang lebih dulu karena mendapatkan dukungan yang rendah. Sementara, menjadi dua kontestan wanita yang masih bertahan, Aura dan Sharon pun mengaku berada di posisi 4 besar merupakan sebuah anugerah.

Berdasarkan release yang diterima Sindonews, melalui Indonesian Idol Junior, keduanya telah mendapatkan pengalaman persahabatan yang luar biasa yang tak hanya bersaing di atas panggung tapi juga bersahabat di bawah panggung. Mereka kerap bertukar cerita dan saling mendukung satu sama lain ketika banyak menerima kritikan para juri.

Pekan ini, Top 4 Indonesian Idol Junior akan kembali membawakan lagu secara solo. Seperti halnya kontestan asal Poso, Ayi akan membawakan lagu Sayap-sayap Patah dari Dewa 19, Navis asal Yogyakarta membawakan Seribu Tahun Lamanya dari Jikustik.

Sedangkan Aura asal Medan membawakan lagu When We Were Young dari Adele dan Sharon asal Toraja membawakan If I Were a Bisa dari Beyonce. Menariknya, dengan mengusung tema Duet with Star, keempat kontestan juga ditantang untuk berduet dengan bintang tamu yang siap mengguncang panggung Specta Show Indonesian Idol Junior.

Jangan lupa dukung kontestan favorit Anda dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau melalui Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan klik foto Junior pilihan Anda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)