Kurang Interaktif di Panggung, Sharon Dikritik Nola B3

Minggu, 19 Februari 2017 - 16:45 WIB
Kurang Interaktif di Panggung, Sharon Dikritik Nola B3
Kurang Interaktif di Panggung, Sharon Dikritik Nola B3
A A A
JAKARTA - Tantang duet bersama star di Specta Show juga berhasil ditaklukan oleh kontestan Indonesian Idol Junior asal Toraja, Sharon. Tampil bersama Regina Ivanova, keduanya membawakan lagu Set Fire To The Rain yang dipopulerkan oleh Adele.

Tampilan keduanya pun menuai pujian. Pujian diberikan oleh salah satu juri, Nola B3. Menurut dia, penampilan Sharon kali ini keren dan cukup baik.

"Gimana perasaan kamu duet dengan Kakak Regina? Pastinya kamu dapat pelajaran dan masukan dari Kak Regina. Tadi penampilan oke banget, keren banget. Mama Nola suka banget," papar Nola B3.

Meski berhasil memukau para juri, sayangnya dara berusia 10 tahun ini juga mendapatkan kritikan. Nola menyarakan, Sharon agar tampil lebih interaktif bersama rekan duetnya. Padahal hal ini menjadi point penting dalam berduet.

"Walaupun sedikit nervous. Emosinya keliatan mau keren. Tapi konektednya kurang. Kurang liat-liatan. Kalau buat Mama Nola, kamu kurang lihat-lihatan. Sebenernya akan lebih bagus kalau kamu lebih interaktif sama Kak Regina. Padahal Kak Regina udah lihat kamu tapi kamu fokus untuk biar tampil keren," kritik Nola.

Pada pekan ini, empat junior yang tersisa di Indonesian Idol diberi kesempatan untuk berduet dengan dua penyanyi kondang Tanah Air, yaitu Regina dan Novita Dewi. Mereka harus berjuang keras untuk bisa masuk tiga besar pekan depan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3009 seconds (0.1#10.140)