Audisi The Next Boy/Girl Band di Jakarta Digelar 26-27 Februari

Kamis, 23 Februari 2017 - 21:38 WIB
Audisi The Next Boy/Girl Band di Jakarta Digelar 26-27 Februari
Audisi The Next Boy/Girl Band di Jakarta Digelar 26-27 Februari
A A A
JAKARTA - Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV telah memasuki masa audisi. Keunikan dari ajang talent search ini yakni memadukan keterampilan bernyanyi dan menari ini begitu memikat anak muda hampir di seluruh kota audisi.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, pencarian bakat ini pertama di Asia, animo yang di timbulkan dari para peserta ini sungguh luar biasa. Tidak hanya anak muda namun beberapa peserta juga datang dari berbagai profesi. Mereka yang datang tidak hanya penasaran namun ingin juga menunjukan bakat penampilannya.

Sebelumnya audisi melalui Radio Hunt telah di lakukan di beberapa kota seperti Manado, Medan, Ambon, Batam, Makassar dan Bali. Beberapa kota memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. Big Auditions di kota pertama dan kedua telah sukses dilakukan.

Surabaya menjadi kota pertama yang dilaksanakannya Big Auditions pada (11/2/2017) lalu. Audisi ini digelar di Hotel Singgasana. Lalu Bandung menjadi kota tujuan kedua diselenggarakannya Big Auditions ini dan bertempat di Grand Asrillia Hotel.

Antusiasme para peserta untuk mengikuti audisi The Next Boy/Girl Band ini sangat tinggi, terlihat dari antrian panjang yang selalu mengantri menunggu giliran untuk mendaftar. Pendaftaran audisi TNBGB yang dibuka pada pukul 09.00 WIB langsung diserbu oleh ratusan muda mudi yang dengan semangat telah mengantri untuk ikut berpartisipasi di masing-masing kota audisi.

Big Audition TNBGB di kedua kota ini terbilang sangat sukses diselenggarakan. Ini terlihat dari antusiasme serta kualitas dari para peserta yang mengikuti audisi ini. Berbekal kepiawaian mengolah vokal serta didukung dengan kemampuan menari.

Konsep dari audisi ini merupakan audisi per-individu, satu persatu peserta dinilai oleh para juri melalui 2 tahap Pre Cast dan Casting. Nantinya jika peserta lolos dari 2 tahap audisi ini, mereka akan dihubungi oleh pihak GlobalTV untuk diundang ke Jakarta.

Barulah mereka akan di audisi secara on air dan dikelompokan menjadi Boy/Girl Band. Tercatat sebanyak ratusan remaja dengan kisaran umur 16 — 25 tahun telah mengikuti Big Audition ini. Hal ini membuktikan ketertarikan anak muda dalam dunia hiburan sangat tinggi.

Selanjutnya Big Audition dari The Next Boy/Girl Band akan menyapa warga Ibu Kota Jakarta. Jakarta akan menjadi kota ketiga dan terakhir pelaksanaan audisi dari talent search ini.

Jadi, siapkan diri kalian untuk mengikuti audisi yang akan diadakan pada 26 dan 27 Februari di Gedung GlobalTV, Tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat! Audisi akan dimulai pukul 09.00—18.00 WIB. Saksikan keseruannya, The Next Boy/Girl Band yang akan segera tayang di GlobalTV!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)