Ayi, Sharon dan Navis Nyanyikan 3 Lagu, Ini Daftarnya

Minggu, 26 Februari 2017 - 16:02 WIB
Ayi, Sharon dan Navis Nyanyikan 3 Lagu, Ini Daftarnya
Ayi, Sharon dan Navis Nyanyikan 3 Lagu, Ini Daftarnya
A A A
JAKARTA - Babak demi babak, eliminasi demi eliminasi telah dilalui. Kini tersisa 3 kontestan yang akan melanjutkan perjalanan meraih mimpi besar mereka di panggung Specta Show Indonesian Idol Junior. Mereka adalah Navis, Sharon dan Ayi.

Persaingan semakin ketat, aura kompetisi pun semakin terasa. Minggu ini para kontestan akan membawakan 3 buah lagu di panggung Specta Show 15 (26/2). Dengan tema ‘Judges Choice’, masing-masing kontestan juga akan membawakan 1 buah lagu yang dipilih oleh juri. Mereka juga diberikan kesempatan untuk dibimbing serta dilatih langsung oleh para juri tersebut.

Menjadi Top 3 Indonesian Idol Junior, para kontestan dituntut untuk dapat membawakan berbagai aliran musik, dangdut salah satunya. Setelah 2 pekan lalu mereka membawakan lagu beraliran dangdut, hari ini mereka akan kembali ditantang untuk membawakan dangdut di atas panggung Specta Show Indonesian Idol Junior.

Membawakan lagu dari aliran yang berbeda dari biasanya, masing-masing kontestan tentu merasakan tantangan tersendiri. Menurut Sharon, kontestan asal Toraja yang memiliki jenis suara rock dan alto ini, membawakan lagu dangdut merupakan sebuah tantangan.

“Tipe suara aku ini agak serak dan berat, bawain lagu dangdut pastinya harus latihan lebih untuk bisa tampil bagus,” papar Sharon yang akan membawakan lagu ‘Goyang Dumang’ dari Cita Citata.

Lain halnya bagi Navis. Kontestan yang mendapat pujian ketika membawakan lagu dangdut pada Specta Show 2 pekan lalu dari ketiga juri, merasa kesulitan menghafal lirik lagu ‘Hello Dangdut’ yang akan dibawakannya.

“Karena akan membawakan 3 lagu, aku ngerasa belum mantap hafal setiap lirik lagunya. Tapi aku pastikan hari ini (23/2/2017) bisa aku kejar kekurangannya,” kata Navis mantap.

Sementara Ayi, kontestan asal Poso berharap bisa memberikan penampilan terbaik membawakan lagu Kereta Malam karena jenis suaranya cenderung beraliran Melayu. Seberapa yakin ia dapat menaklukkan panggung Specta Show sore ini?

“Bismillah saja,” ujar Ayi sambil tertawa.

Top 3 Indonesian Idol Junior akan membawakan 3 buah lagu di panggung Specta Show Indonesian Idol Junior sore nanti, yaitu Judges Choice, solo dan dangdut. Berikut daftar lagu yang akan mereka bawakan:

Judges Choice:
1. Navis — Isn’t She Lovely (Stevie Wonder) dipilihkan oleh Nola B3
2. Sharon — Telephone (Lady Gaga) dipilihkan oleh Vidi Aldiano
3. Ayi — Jauh (Cokelat) dipilihkan oleh Daniel Mananta

Solo:
1. Sharon — Try (Pink)
2. Ayi — Jaga Slalu Hatimu (Seventeen)
3. Navis — Dia (Anji)

Dangdut:
1. Ayi — Kereta Malam (Elvie Sukaesih)
2. Navis – Hello Dangdut (Rita Sugiarto)
3. Sharon – Goyang Dumang (Cita Citata)

Pekan ini merupakan pekan terakhir babak eliminasi sebelum 2 kontestan terbaik akan dipertemukan di babak grand final dan result show pekan depan. Penasaran dengan aksi panggung Top 3 Indonesian Idol Junior? Saksikan penampilan Navis (Yogyakarta), Sharon (Toraja) dan Ayi (Poso) hari Minggu (26/2/2017) pukul 15.30 WIB langsung dari Studio 10 MNC Studios.

Jangan lupa dukung mereka untuk melaju ke babak grand final dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan Anda. Ketinggalan penampilan peserta Idol Junior 2016 favorit? Yuk, cek video nya di www.mnctv.com!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)