Tampil Romantis, Navis Berikan Setangkai Mawar untuk Nola B3

Minggu, 26 Februari 2017 - 16:34 WIB
Tampil Romantis, Navis Berikan Setangkai Mawar untuk Nola B3
Tampil Romantis, Navis Berikan Setangkai Mawar untuk Nola B3
A A A
JAKARTA - Navis tampaknya sangat tahu bagaimana mengambil hati para juri dan juga penonton, terutama para gadis. Tampil di Road to Final Specta Show Indonesian Idol Junior, Minggu (26/2/2017), kontestan asal Yogyakarta ini membawakan lagu Isn’t She Lovely milik Stevie Wonder.

Navis pun tampil tenang sambil membawa bunga mawar dan diberikan kepada salah satu juri, yaitu Nola B3. Nola pun tersentuh mendapatkan bunga mawar dari Navis.

Dia pun memuji kemampuan dari Navis. Tanpa ragu, Navis dijagokan akan masuk grand final. Kontestan berusia 12 tahun ini dinilai menyanyikan lagu dari hati.

"Terima kasih mawarnya. Tadi apa yang kamu sampaikan luar biasanya. Kamu itu nyanyiin dari hati. Dan kamu seperti tidak berbohong," ujar Nola di MNC Studios, Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Nola juga menilai Navis terus menunjukkan perkembangannya yang luar biasa. Apalagi, dia telah mendalami emosi dalam setiap lagu yang dia bawakan.

"Kata perkata kamu sangat indah. Buat Mama Nola, kamu itu juara banget," katanya.

Pada babak Road to Final, Minggu (26/2/2017), tiga kontestan Indonesian Idol Junior menyanyikan tiga lagu. Mereka harus berjuang untuk tampil sebaik mungkin karena hanya ada dua orang yang akan maju ke babak Grand Final. Satu orang yang mendapatkan suara terendah akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)