Nagita Slavina Berikan Dukungan untuk Ayi di Road to Grand Final

Minggu, 26 Februari 2017 - 16:42 WIB
Nagita Slavina Berikan Dukungan untuk Ayi di Road to Grand Final
Nagita Slavina Berikan Dukungan untuk Ayi di Road to Grand Final
A A A
JAKARTA - Tak hanya para juri yang membanjiri junior yang sedang bersaing di Road to Grand Final Specta Show Indonesian Idol Junior, Minggu (26/2/2027), tapi juga para selebritas Tanah Air. Salah satu kontestan, Ayi, bahkan mendapatkan dukungan dari Nagita Slavina.

Dalam sebuah video, wanita yang akrab disapa Gigi itu menilai bahwa Ayi memilki kharisma sebagai penyanyi. Istri Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa Ayi sangat keren sebagai penyanyi cilik.

"Setiap penyanyi itu memiliki kharismanya masing-masing dan itu ada di dalam Ayi. Ayi keren banget," ujar Gigi dalam video yang ditampilkan di MNC Studios, Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Kontestan asal Poso ini juga membuat Vidi Aldiano mengakui bahwa Navis memang layaknya sebagai penyanyi. Menurut dia, Ayi paket lengkap sebagai penyanyi.

"Kamu udah masuk tiga besar. Enggak ada komentarin teknis. Stamina kamu juga lebih bagus. Ayi juga harus sering-sering latihan juga," kata Vidi.

Tidak hanya itu, Vidi sangat senang bahwa Ayi meracik lagu dengan sangat merdu. Hal ini membuatnya jadi senjata andalannya untuk menjadi pemenang.

"Yang aku suka dari kamu. Itu, kamu membuat lagu ini menjadi merdu. Ini juara kamu banget. Lagu macam kayak gini cocok banget buat kamu," papar dia.

Pada babak Road to Final, Minggu (26/2/2017), tiga kontestan Indonesian Idol Junior menyanyikan tiga lagu. Mereka harus berjuang untuk tampil sebaik mungkin karena hanya ada dua orang yang akan maju ke babak Grand Final. Satu orang yang mendapatkan suara terendah akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9004 seconds (0.1#10.140)