The Next Boy/Girl Band Bakal Mulai Tayang 4 Mei 2017 di GlobalTV

Selasa, 28 Februari 2017 - 01:29 WIB
The Next Boy/Girl Band Bakal Mulai Tayang 4 Mei 2017 di GlobalTV
The Next Boy/Girl Band Bakal Mulai Tayang 4 Mei 2017 di GlobalTV
A A A
JAKARTA - Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV telah memasuki masa audisi di Jakarta. Digelar selama dua hari, penampilan yang keren dan berbeda menjadi penilaian penting di Audisi The Next Boy /Girl Band yang digelar oleh GlobalTV.

Produser The Next Boy /Girl Band GlobalTV Mida Sinaga mengatakan program talent search ini akan tayang pada 4 Mei mendatang. Nantinya, para peserta yang telah lolos melalui audisi akan menemui para juri The Next Boy /Girl Band.

"Tayang 4 Mei jam 19.00 WIB. Penentuannya itu sendiri di audisi yg menentukan juri mutlak juri. Untuk eliminasi sampai grand final vote ," ujar Produser The Next Boy /Girl Band Globaltv Mida Sinaga dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews

Untuk proses penilainnya menuju Grand Final para Kontestan akan menuju proses yang tidak mudah. Di sini, ada Hot Seat yang menentukan kontestan yang akan lolos.

"Jadi pada proses sebenarnya mereka akan mengikuti karantina karena yang lolos akan duduk di hot seat. Orang yang bertahan di hot seat akan bertahan sampai grand final," katanya.

Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV telah selesai memasuki masa audisi. Keunikan dari ajang talent search ini yakni memadukan keterampilan bernyanyi dan menari begitu memikat anak muda hampir di seluruh kota audisi.

Antusiasme para peserta untuk mengikuti audisi The Next Boy/Girl Band ini sangat tinggi, terlihat dari antrian panjang yang selalu mengantri menunggu giliran untuk mendaftar. Pendaftaran audisi TNBGB yang dibuka pada pukul 09.00 WIB langsung diserbu oleh ratusan muda mudi yang dengan semangat telah mengantri untuk ikut berpartisipasi di masing-masing kota audisi.

Big Audition TNBGB di kedua kota ini terbilang sangat sukses diselenggarakan. Ini terlihat dari antusiasme serta kualitas dari para peserta yang mengikuti audisi ini. Berbekal kepiawaian mengolah vokal serta didukung dengan kemampuan menari.

Konsep dari audisi ini merupakan audisi per-individu, satu persatu peserta dinilai oleh para juri melalui 2 tahap Pre Cast dan Casting. Nantinya jika peserta lolos dari 2 tahap audisi ini, mereka akan dihubungi oleh pihak GlobalTV untuk diundang ke Jakarta.

Barulah mereka akan di audisi secara on air dan dikelompokan menjadi Boy/Girl Band. Tercatat sebanyak ratusan remaja dengan kisaran umur 16—25 tahun telah mengikuti Big Audition ini. Hal ini membuktikan ketertarikan anak muda dalam dunia hiburan sangat tinggi.
(alv)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0916 seconds (10.55#12.26)