Kulit Wajah Kotor? Bersihkan dengan Micellar Water

Rabu, 01 Maret 2017 - 21:01 WIB
Kulit Wajah Kotor? Bersihkan dengan Micellar Water
Kulit Wajah Kotor? Bersihkan dengan Micellar Water
A A A
JAKARTA - Sisa make up yang masih menempel pada wajah kerap membuat kulit menjadi kotor dan menimbulkan jerawat. Padahal, Anda sudah berusaha membersihkannya sedetail mungkin. Lalu apa penyebabnya?

Jerawat timbul pada wajah karena ada bagian sulit untuk dijangkau oleh face cleanser biasa, seperti foam, milk cleanser, toner, ataupun baby oil. Nah, menjawab keresahan para wanita saat ini, L’Oreal menghadirkan pembersih wajah L’Oreal Paris Micellar Water.

Pembersih wajah tanpa dibilas ini tak hanya dapat membersihkan seluruh kotoran dan sisa make up, juga dapat merawat kulit karena kandungan 95% air di dalamnya serta tanpa alkohol.

“Micellar Water ini sekarang begitu booming karena kalau cleanser biasa itu sering kali membuat wajah lengket, pedih di mata, masih meninggalkan sisa dan bahkan dapat membuat kulit iritasi. Bedanya Micellar Water dari L’Oreal adalah selain dapat mengangkat kotoran seperti magnet sehingga tidak akan menempel pada kulit, kita juga ada hydrating agents berupa glycerin untuk menjaga kelembaban kulit,” kata Marketing Director L’Oreal Paris Ankit di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Dian Sastrowardoyo yang menjadi brand ambassador L’Oreal mengaku sebagai seorang pekerja seni, dirinya perlu menjaga penampilan, termasuk saat mengenakan make up agar terlihat on fleek.

“Sebelum mengaplikasikan make up biasanya saya menggunakan L’Oreal Paris Micellar Water lebih dulu agar make up lebih enak dan lebih menempel. Saya pakai Micellar Water yang warna pink untuk kulit yang cenderung kering,” kata Dian.

Sementara, Maudy Ayunda yang juga menjadi brand ambassador L’Oreal menambahkan, aktifitas syuting yang padat sering kali membuat dia lelah saat sampai di rumah. Dia pun suka malas untuk membersihkan wajah dan make up.

Belakangan, saat L’Oreal mengeluarkan Micellar Water, dia merasa terbantukan. “Karena ini lebih efisien dan really helpful, enggak ngerasa tightening juga karena ini kan water based jadi safe to our skin,” ujar dia.

L’Oreal Paris Micellar Water merupakan pembersih wajah multifungsi yang dapat membantu membersihkan dan merawat kulit wajah, juga menjadi make up corrector untuk memperbaiki hasil make up yang kurang rapih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1977 seconds (0.1#10.140)
pixels