6 Highlighter Mengagumkan dari Kylie Jenner

Rabu, 01 Maret 2017 - 23:06 WIB
6 Highlighter Mengagumkan dari Kylie Jenner
6 Highlighter Mengagumkan dari Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Sukses dengan Kylie Lipkit dan Kyshadow, Kylie Jenner memperkenalkan produk terbarunya, highlighter yang disebut dengan Kylighters untuk menyempurnakan penampilan wanita.

Melalui media sosial, Kylie mempromosikan 6 warna highlighter yang mengagumkan dengan nama-nama yang unik. Misalnya Banana Split, warna yang memiliki nuansa kuning emas mencolok.

Ada juga French Vanilla yang merupakan highlighter dengan warna silver yang juga dapat digunakan untuk menonjolkan tulang pipi maupun hidung dengan maksimal.

Sementara, bagi wanita yang menyukai warna lembut, dapat mencoba Salted Caramel dengan warna rose gold yakni perpaduan gold dengan sedikit sentuhan warna pink. Ada pula nuansa warna rose gold yang lebih lembut, yakni Kylighters warna Cotton Candy Cream. Warna yang satu ini pun menjadi favorit Kylie.

Dilansir E online, bagi pecinta warna pink, Kylighters Strawberry Shortcake bernuansa merah muda ini mungkin dapat menjadi pilihan tepat. Warna lainnya lebih pada nuansa cokelat dan bronze yang terkesan dramatis. Kylie menyebuytnya Kylighters Chocolate Cherry.

Kaum perempuan pun bisa memilih produk make up terbaru yang tepat dari Kylie ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1528 seconds (0.1#10.140)