Bintangi London Love Story 2, Michelle Ziudith Optimistis Sukses

Kamis, 02 Maret 2017 - 02:01 WIB
Bintangi London Love Story 2, Michelle Ziudith Optimistis Sukses
Bintangi London Love Story 2, Michelle Ziudith Optimistis Sukses
A A A
JAKARTA - London Love Story (LLS) berhasil memikat penonton dengan disaksikan 2,2 juta pasang mata. Nah, hari ini rumah produksi Screenplay Films memperkenalkan LLS 2 di bioskop Indonesia. Kisahnya yang jauh lebih menarik, dikemas sebagai satu kesatuan cerita diharapkan mengulang sukses.

Pada sekuel awal LLS berbicara tentang cinta Dave dan Caramel, sementara di sekuel kedua Dave dan Caramel dalam menentukan komitmen. Para pemainnya, Rizky Nazar optimistis jumlah penonton LLS 2 akan melewati hasil yang dicapai sekuel pertamanya.

Saat dia memperkenalkan film ini ke berbagai daerah, dia pun langsung mendapat sambutan hangat penggemar filmnya itu. Ini yang membuat dia optimistis layar lebar terbarunya ini akan mendapat poin yang lebih positif.

Demikian dengan lawan mainnya Michelle Ziudith. Dia pun langsung mengajak penggmarnya untuk menyaksikan film terbarunya itu. Hal itu diungkap melalui Instahramnya, michelleziu. “Ayoo semuanya!! Besok nonton #londonlovestory2 di Bioskop di seluruh Indonesia!!”

Untuk menandakan keberhasilan film drama terbarunya itu, Screenplay menggunakan indikator keberhasilan premiere LLS 2 di 5 kota. Maraton premiere berlangsung di Medan (20/2), Surabaya (21/2), Jakarta (22/2), Makassar (23/2) dan Solo (24/2). Hasilnya memperlihatkan antusiasme penonton.

Di Medan, Surabaya dan Solo, Screenplay harus menambah studio teater untuk mengakomodasi membludaknya penonton. Pada kesempatan itu, Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar begitu gembira melihat sambutan fans yang membeludak di bioskop.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1060 seconds (0.1#10.140)