Film La La Land Rambah Panggung Broadway

Sabtu, 04 Maret 2017 - 02:29 WIB
Film La La Land Rambah Panggung Broadway
Film La La Land Rambah Panggung Broadway
A A A
JAKARTA - Film musical La La Land mendapat sambutan luar biasa bagi pecinta film. Drama musical yang berhasil memenangkan 6 piala Oscar, 7 Golden Globes, dan 6 BAFTAs ini siap melanjutkan kejayaannya dengan hadir di broadway.

Produser pemenang penghargaan film Marc Platt membenarkan hal tersebut. Dalam wawancara singkat di karpet merah Academy Awards ke-89 belum lama ini, dia menyebut La La Land akan memanjakan penonton di panggung broadway.

“Jika kita dapat menemukan sesuatu yang unik untuk pengalaman di atas panggung hidup dengan cara seperti yang sutradara Damien Chazelle dan timnya lakukan untuk pengalaman sinematik, aku akan ke sana. Mari kita melewati malam ini dan kemudian kita mungkin dapat mencari tahu,” kata Marc.

Marc sendiri bukan orang asing dengan produksi musikal Broadway. Produser terkenal itu pernah memproduksi Three Days of Rain yang menandai debut Broadway Julia Roberts yang juga dibintangi oleh aktor Bradley Cooper dan Paul Rudd. Selain itu Marc juga berpartisipasi dalam memproduksi Wicked.

Kendati Marc telah berbagi tentang niatnya untuk membawa La La Land ke Broadway, dia masih belum mengatakan apa-apa tentang kemungkinan para pemainnya. Hanya saja banyak orang berharap Emma Stone dan Ryan Gosling bisa kembali memerankan Mia dan Sebastian di Broadway.

Sementara, pernyataan unik datang dari sutradara La La Land Damien Chazelle. Dia juga berbicara tentang kemungkinan membawa film tersebut ke Broadway, meski tidak menutup kemungkinan akan ide tersebut.

“Aku akan mengatakan bagian dari tujuan film ini adalah untuk membuat sesuatu untuk di layar (lebar),” ujar dia.

“Untuk membuat film musikal yang seharusnya benar-benar sesuai dengan apa yang ada, bukan adaptasi, bukan sesuatu yang lintas media, tetapi sesuatu yang dibuat dan ditulis dan dimaksudkan dan diciptakan dan dinyanyikan untuk layar (lebar). Saya tidak mengatakan itu tidak bisa bekerja di atas panggung, tapi itu harus benar-benar dipikirkan kembali dan aku tidak tahu apakah aku orang yang tepat untuk pekerjaan itu,” papar Damien seperti dikutip Aceshowbiz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4214 seconds (0.1#10.140)