Duet Sharon dan Melly Goeslaw Mampu Sihir MNC Studios

Minggu, 05 Maret 2017 - 17:12 WIB
Duet Sharon dan Melly Goeslaw Mampu Sihir MNC Studios
Duet Sharon dan Melly Goeslaw Mampu Sihir MNC Studios
A A A
JAKARTA - Penampilan pertama Sharon di panggung grand final Indonesian Idol diwarnai duet antara Sharon dengan Melly Goeslaw. Duet mereka sanggup menyihir panggung MNC Studio.

Menyanyikan lagu Bunda, Sharon dan Melly berhasil membawa seluruh pengunjung panggung grand final untuk menyanyi bersama mereka. Satu penampilan yang baik di awal telah dilakukan Sharon.

"Sepertinya Indonesia tidak salah memilih grand finalis. Pada saat kata-kata pertama kamu, langsung membuat Kak Daniel merinding," kata Daniel, Juri Indonesian Idol Junior, Minggu (5/3/2017).

Dengan menggunakan gaun kuning, Sharon tampil sangat cantik dan penuh percaya diri. Suaranya terdengar sangat prima dan tidak ada yang fals. Semua tampak sangat sempurna.

"Tadi itu salah satu penampilan terbaik kamu," sambung Daniel, disambut riuh para pendukung Sharon.

Sementara Melly, dengan sedikit improve, berhasil menaburi lagu Bunda dengan bumbu yang semakin membuat lagu terdengar semakin indah.

Grand Final Indonesian Idol Junior 2 mempertemukan Navis dan Sharon. Di babak ini, mereka akan menyanyikan 4 lagu dan sebuah lagu kemenangan mereka. Dukung mereka untuk menjadi the next Indonesian Idol Junior dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan peserta Idol Junior 2016 favoritmu? Yuk, cek videonya di www.mnctv.com!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)