Duet dengan Rossa, Navis Tampil Penuh Percaya Diri

Minggu, 05 Maret 2017 - 17:23 WIB
Duet dengan Rossa, Navis Tampil Penuh Percaya Diri
Duet dengan Rossa, Navis Tampil Penuh Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Duet Navis dengan Rossa di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior, di MNC Studio, Jakarta, panen pujian. Navis tampil penuh percaya diri.

"Navis, kamu tuh selalu keren. Suara kamu terdengar sangat prima," kata Nola, dewan juri Indonesian Idol Junior, di MNC Studio, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Membawakan lagu Sakura, Navis yang menggenakan stelan jas abu-abu dan celana panjang kotak-kotak, tampil sangat percaya diri. Suaranya terdengar lantang.

Sedang Rossa yang tengah kurang sehat, tetap tampil prima. Dengan memakai gaun cantik, Rosa terlihat sangat memukau. Penampilan Rossa mengimbangi Navis.

"Mohon maaf kalau suaranya kurang. Aku tuh nunggu banget mau nyanyi di panggung ini. Makanya meskipun sakit, saya bela-belain tampil di sini," kata Rossa.

Diambahkan Rossa, dirinya merasa sangat bangga bisa tampil mendampingi Navis di panggung grand final ini. Menurut dia, Navis punya potensi seorang bintang.

"Kayaknya dia bakal jadi orang yang sangat luar biasa. Navis jangan lupa sama fans dan orangtua yang telah mendukung kamu. Tetap menjadi orang yang rendah diri," pesan Rossa.

Grand Final Indonesian Idol Junior 2 mempertemukan Navis dan Sharon. Di babak ini, mereka akan menyanyikan 4 lagu dan sebuah lagu kemenangan mereka. Dukung mereka untuk menjadi the next Indonesian Idol Junior dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan peserta Idol Junior 2016 favoritmu? Yuk, cek videonya di www.mnctv.com!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3378 seconds (0.1#10.140)