Bawakan Lagu Malam Biru, Navis Tampil Tanpa Beban

Minggu, 05 Maret 2017 - 18:17 WIB
Bawakan Lagu Malam Biru, Navis Tampil Tanpa Beban
Bawakan Lagu Malam Biru, Navis Tampil Tanpa Beban
A A A
JAKARTA - Tidak hanya memukau tampil duet, Navis juga berhasil tampil solo. Menyanyikan lagu Malam Biru ciptaan Shandy Sandoro, Navis tampil tanpa celah.

Dengan memakai stelan jas abu dipadu orange, dan celana orange, serta gaya rambut klimis, Navis tampil tanpa beban. Suaranya lantang dan menggema.

"Penampilan barusan kayak gak ada tekanan sama sekali. Kak Vidi melihat kamu sudah seperti artis yang manggung di MNC," kata Vidi Aldiano, di MNC Studio, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Penampilan Navis dengan koreografer penari latar dan setting tempat mamakai lampu jalanan yang terpasang berjejer, membuat Navis sangat keren.

"Kak Vidi melihat kamu sudah seperti artis. Tandanya apa? Itu tandanya kamu sudah siap jadi artis Indonesia," sambung Vidi, disambut teriak pendukung Navis.

Grand Final Indonesian Idol Junior 2 mempertemukan Navis dan Sharon. Di babak ini, mereka akan menyanyikan 4 lagu dan sebuah lagu kemenangan mereka. Dukung mereka untuk menjadi the next Indonesian Idol Junior dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan peserta Idol Junior 2016 favoritmu? Yuk, cek videonya di www.mnctv.com!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)