Navis dan Sharon Sudah Diramalkan Jadi Bintang Besar

Senin, 06 Maret 2017 - 16:25 WIB
Navis dan Sharon Sudah Diramalkan Jadi Bintang Besar
Navis dan Sharon Sudah Diramalkan Jadi Bintang Besar
A A A
JAKARTA - Terpilihnya Navis dan Sharon, menjadi finalis Indonesian Idol Junior, ternyata sudah diramalkan oleh Nola dan Vidi. Bintang kedua sudah terlihat bersinar sejak pertama mereka tampil.

"Mereka itu pilihan aku. Dari awal aku tuh sudah memprediksi bahwa Navis dan Sharon akan masuk dua besar," kata Nola, juri Indonesian Idol Junior, di MNC Studio, Jakarta, Minggu (6/3/2017).

Tentang siapa yang akan keluar menjadi juara nanti, Nola mengaku, itu hanya soal nomor urut satu dan dua saja. Sedang yang sebenarnya, mereka berdua sudah menjadi pemenang dan idol.

"Menurut aku mereka sudah menang. Jadi bagaimana pun hasilnya satu atau dua, mereka sudah menang. Kami juga sangat bangga ternyata pilihan kami disukai oleh masyarakat Indonesia," jelas Nola.

Untuk menjadi seorang bintang, menurut Nola ada dua hal yang harus dipenuhi oleh kedua orang itu. Pertama keahlian berada di atas panggung, dan kedua suara vokal yang bisa dinikmati saat direkam.

"Kita butuh dua itu. Penyanyi yang sangat luar biasa di atas panggung dan yang bisa dinikmati di rekaman. Buat aku mereka sudah punya keduanya. Tapi mereka harus yakin, dan selalu rendah diri," paparnya.

Hal serupa diungkap Vidi Aldiano. Sedari awal melihat Navis dan Sharon menyanyi, dia mengaku sudah bisa merasakan aura bintang pada keduanya. Ternyata, dugaan dia tidak meleset sedikit pun.

"Gua yakin mereka akan masuk dua besar. Ini satu langkah lagi untuk menuju titel idola di Indonesaia. Mereka harus bisa menjadi contoh. Terutama dunia akademis, sekolah harus jalan," pesannya.

Beda halnya dengan Nola dan Vidi, Daniel malah tidak menyangka jika Navis dan Sharon yang akan maju ke babak final ini. Apalagi, saat masuk 15 besar, posisi mereka sempat terancam tereliminasi.

"Gua gak nyangka mereka jadi finalisnya. Karena dari 15 besar, banyak yang lebih baik dari mereka. Tapi mereka itu underdog. Mereka selalu bisa tampil lebih baik lagi disetiap pertemuan," ungkapnya.

Melihat usaha dan kerjakeras keduanya, Daniel menjadi yakin jika mereka memang layak menyandang gelar idol dan masuk ke dalam babak final ini. Apalagi, olah vokal mereka terus mengalami kemajuan.

"Mereka pantas jadi finalis, karena semangat juangnya tinggi sekali. Mereka layaknya banget, karena kedisiplinan. Suaranya juga sangat bagus. Saya sangat bangga dengan mereka," putusnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4957 seconds (0.1#10.140)