Meghan Trainor Buat Video Klip Berlatar Animasi Smurf

Selasa, 07 Maret 2017 - 05:07 WIB
Meghan Trainor Buat Video Klip Berlatar Animasi Smurf
Meghan Trainor Buat Video Klip Berlatar Animasi Smurf
A A A
JAKARTA - Meghan Trainor memperlihatkan video klip untuk single terbarunya, I’m A Lady. Lagu ini akan menjadi soundtrack untuk film animasi Smurf: The Lost Village. Film tersebut rencananya masuk bioskop AS pada 7 April 2017.

Dalam video klip tersebut, Meghan yang tengah bersama dengan perkumpulan atlet wanita mengenakan peralatan sepak bola dan mahkot, terselip pula beberapa footages dari sekuel film The Smurfs yang disutradarai Kelly Asbury.

Meghan yang juga akan menyuarakan salah satu karakter baru dalam film Smurf ini mengatakan, “Dan saya tidak terlihat seperti mereka, tapi saya tidak khawatir tentang hal itu. Saya tidak berbicara seperti mereka, tapi saya tidak khawatir tentang hal itu. Saya tahu saya permata. Saya tidak khawatir tentang hal itu karena saya seorang wanita. Semua gadis-gadis saya tunjukkan kepada mereka, Anda seorang wanita. Katakan pada dunia, bahwa Anda bangga menjadi seorang wanita,” kata Meghan.

Dilansir Acehshowbiz, mengenai lagu terbarunya, Meghan mengaku senang senang bisa bernyanyi I’m A Lady untuk film animasi yang disukai anak-anak di seluruh dunia, juga menjadoi tontonan keluarga.

“Ini adalah lagu yang saya cintai dan saya sangat bangga, dan saya tidak sabar untuk dunia mendengarkan ini. Bisa memainkan peran kecil dalam film dengan karakter saya, SmurfMelody, membuat ini semua lebih menarik! Sangat senang menjadi bagian dari keluarga Smurf!!!” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)