Shareefa Daanish Meyakinkan Tampil di Genre Horor

Rabu, 08 Maret 2017 - 22:01 WIB
Shareefa Daanish Meyakinkan Tampil di Genre Horor
Shareefa Daanish Meyakinkan Tampil di Genre Horor
A A A
JAKARTA - Shareefa Daanish tampil meyakinkan saat terlibat dalam film horror Rumah Dara. Penasaran dengan film yang membuat jantung berdebar, dia kembali tampil di genre itu untuk film terbarunya berjudul Ular Tangga.

Film Ular Tangga besutan Arie Azis mengungkap kisah kejadian horor yang dialami orang-orang di balik layar. Salah satunya mengangkat cerita yang dialami langsung oleh penulis naskah film, termasuk Girry Pratama yang menjadi produser film.

Shareefa pun tertarik untuk terlibat, setelah vakum untuk mengurus anak dan rumah tangga. Bermain di genre horror memang memabuatnya mengobati rindu berada di depan layar. Maklum, sebagai ibu rumah tangga, dia cukup sibuk, meski waktunya itu juga kerap diisi dengan liburan bersama keluarga.

"Tahun lalu liburan ke Jepang karena itu pertama kali pergi sama suami dan anak," kata Shareefa.

Menurutnya bukan perkara mudah pergi liburan dengan si kecil. Maklum, dia masih belum berpengalaman mengurus anak, meski hal itu membuatnya senang. "Iya. Ribet sih, tetapi seru banget karena ini pengalaman pertama pergi ke luar negeri bersama suami dan anak," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)