Asyik! Film Terbaru Vic Zhou Tayang di Indonesia

Jum'at, 10 Maret 2017 - 04:09 WIB
Asyik! Film Terbaru Vic Zhou Tayang di Indonesia
Asyik! Film Terbaru Vic Zhou Tayang di Indonesia
A A A
JAKARTA - Tidak terasa sudah lebih dari satu dekade serial drama asal Taiwan Meteor Garden mencuri perhatian publik di Indonesia. Setelah bertahun-tahun berlalu, kini Vic Zhou yang terkenal lewat perannya sebagai Hua Ze Lei ini ternyata masih tetap eksis di negaranya.

Kini dia semakin sukses dengan kariernya dalam dunia musik serta perfilman. Salah satu layar lebarnya yang paling menarik perhatian publik adalah Detective Gui. Film ini bergenre suspense romantic comedy yang dibintanginya bersama aktris Tiongkok Wang Luodan.

Detective Gui mengisahkan tentang detektif wanita Gui Xiang (Wang Luodan) yang memiliki IQ tinggi, namun ber-EQ rendah. Gui Xiang dikisahkan telah pandai membaca saat usia 3 tahun, menangkap penjahat saat usia 7, dan membantu memecahkan kasus polisi saat usia 10 tahun.

Kepandaiannya yang luar biasa memang membuatnya menjadi seorang detektif yang hebat.

Suatu hari, Gui Xiang terlibat untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan di daerah rumahnya.

Rasa keingin tahuannya justru membuat dia menemukan rahasia-rahasia mengejutkan dari orang-orang yang dikenalnya. Gui Xiang pun bertemu dengan A Zhe (Vic Zhou), polisi tampan.

Data tarik romantic pun dimulai. Gui yang selama ini tidak begitu beruntung dalam masalah percintaan harus berhadapan dengan A Zhe. Kisah romatis di dunia kerja pun dimulai. Apakah mereka jatuh cinta satu sama lain? Film terbaru Vic Zhou ini pada Minggu, 19 Maret, pukul 20.00 WIB di Celestial Movies yang bisa dinikmati di Indovision Ch. 20.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3993 seconds (0.1#10.140)