Demam, Kondisi Jupe Menurun

Jum'at, 10 Maret 2017 - 11:33 WIB
Demam, Kondisi Jupe Menurun
Demam, Kondisi Jupe Menurun
A A A
JAKARTA - Hampir sebulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kondisi Julia Perez semakin memprihatinkan. Kondisinya dikabarkan menurun akibat demam tinggi.

Artis yang akrab disapa Jupe ini pun harus dipindahkan ke ruangan khusus. Hal tersebut diungkapkan bintang film Pantai Selatan, Vivi Buntaran.

"Keadaanya drop banget. Lagi demam, panasnya 39,5. Jadi sama dokter sudah dipindahin ke ruangan khusus. Karena mau transfusi darah," kata Vivi Buntaran seperti dikutip dari Obsesi GlobalTV, Jumat (10/3/2017).

Sementara, kondisi kaki Jupe yang mengalami pembengkakan pada pangkal pahanya juga belum mengalami perubahan. Diakui adik Jupe, Della, hal ini membuat pelantun Belah Duren ini lunglai di tempat tidur.

"Ka Jupe sehat. Cuma kakinya bengkak. Ini juga demam, baru denger kemarin dari dokter ini efek radiasi dua tahun lalu di Singapura. Yang lainnya baik, cuma ini sudah sebulan di rumah sakit. Ini kan bukan rumah sakit kita juga," terang Della.

Demi kesehatan pedangdut kenamaan Indonesia ini, seluruh keluarga pun terus berkonsultasi pada dokter.

"Ini aku bawa semua data-data mba Jupe, mulai MRI. Biar jadi rujukan mau dibawa ke dokter untuk lihat kondisinya gimana," pungkas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9392 seconds (0.1#10.140)