Grand Final Indonesian Idol Junior Dibuka dengan Meriah

Sabtu, 11 Maret 2017 - 16:20 WIB
Grand Final Indonesian Idol Junior Dibuka dengan Meriah
Grand Final Indonesian Idol Junior Dibuka dengan Meriah
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol Junior telah memasuki babak result and reunion show. Digelar di studio 10 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/3/2017) acara ini menyisakan dua kontestan, yakni Navis dan Sharon.

Pagelaran kali pun dibuka oleh penampilan kolaborasi dari TOP 10 Indonesian 1dol Junior 2 dengan membawakan lagu medle. Disusul dengan penampilan GAC dan Navis serta Sharon membawakan lagu Bahagia.

Panggung Indonesian Idol Junior pun semakin meriah dengan kolaborasi dari bintang tamu Project Pop dengan lima Junior wanita membawakan lagu Tu Wa Ga Pat. Panggung megah ajang bergengsi ini pun semakin panas dengan lagu Goyang Duyu yang dibawakan oleh Project Pop dan seluruh junior.

Grand finalis asal Yogyakarta, Navis pun mengaku dirinya tak menyangka bisa sampai tahap ini. Dia pun mengaku bangga. "Rasanya pastinya bangga banget. Seneng banget," papar Navis.

Senada dengan Navis, grand finalis lainnya yakni Sharon juga merasakan hal yang sama. Dia pun tak lupa berdoa untuk memenangkan ajang bergengsi ini dan menjadi idola baru Indonesia.

"Aku juga seneng banget. Bangga banget. Berdoa untuk sampai di sini," ungkap Sharon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)