Daniel Mananta Ikut Nyanyi di Grand Final Indonesian Idol Junior

Sabtu, 11 Maret 2017 - 17:50 WIB
Daniel Mananta Ikut Nyanyi di Grand Final Indonesian Idol Junior
Daniel Mananta Ikut Nyanyi di Grand Final Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari grand final Indonesian Idol Junior 2 yang digelar di Studio 10 MNC, kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Tak hanya para grand finalis dan bintang tamu yang tampil habis-habisan, para juri juga tak mau ketinggalan.

Tiga juri Indonesian Idol Junior, yakni Nola B3, Vidi Aldiano dan Daniel Mananta turut unjuk kebolehan dengan membawakan beberapa lagu hits. Namun dari ketiganya, penampilan Daniel Mananta yang paling mencuri perhatian.

Pasalnya tak biasa menyanyi, namun dalam kesempatan ini, pria tampan tersebut dituntut untuk bernyanyi. Daniel pun mengaku dirinya tak percaya diri dan ini menjadi pekerjaan terberatnya.

"Haduh ini susah," papar Daniel saat grand final Indonesian Idol Junior 2 di Studio 10 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Meski sempat tak percaya diri, namun dengan didampingi oleh jawara Indonesian Idol Junior 1, Jojo, keduanya pun berduet dan membawakan lagu In The End milik grup musik Linkin Park. Setelah selesai menyanyi, Tara Budiman yang bertugas sebagai host pun menilai penampilan Daniel.

"Suaranya lumayan. Lumayan buat diajak demo," nilai Tara Budiman sembari tertawa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8893 seconds (0.1#10.140)