Bawakan Aku Lelakimu, Navis Dapat 3 Standing Aplause

Sabtu, 11 Maret 2017 - 18:10 WIB
Bawakan Aku Lelakimu, Navis Dapat 3 Standing Aplause
Bawakan Aku Lelakimu, Navis Dapat 3 Standing Aplause
A A A
JAKARTA - Membawakan lagu Aku Lelakimu yang dipopulerkan oleh jebolan Indonesian Idol, Virza, Navis tampil dengan percaya diri. Kontestan asal Yogyakarta ini pun tampil dengan penuh penghayatan.

Pujian pun diberikan para juri. Tak tanggung-tanggung, tiga juri yang terdiri dari Daniel Mananta, Vidi Aldiano dan Nola B3 memberikan standing aplause. Daniel menilai, ini merupakan penampilan terbaik Navis sepanjang season.

"Navis tadi itu bener-bener penampilan terbaik kamu sepanjang season ini. Luar biasa sekali. Ka Daniel sampai spicles. Ka Daniel ngerasa kamu lepas sekali. Buat Ka daniel kamu sudah pememang," papar Daniel Mananta.

Pujian juga diberikan oleh Nola B3. Nola menilai, dirinya merasa degdegan dan merinding menyaksikan penampilan Navis. "Navis, Mama Nola cuma bisa degdegan. Apa yang kamu sampaikan Mama Nola cuma bisa degdegan. Itu barusan bagus banget. Makasih ya kamu bisa buat Mama Nola merinding," puji Nola.

Sementara pelantun Nuansa Bening, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa Navis tampil tanpa beban dan tidak pernah mengecewakan para juri. Pasalnya, perkembangan terus ditunjukan Navis dalam setiap pekannya. Vidi pun menilai, Navis sudah menjadi seorang pemenang.

"Dari minggu ke minggu Navis nggak pernah mengecewakan juri. Ini minggu terakhir dan ini seharusnya tekanannya besar banget dan kamu barusan nggak ada tekan dan kamu barusan nyanyi sebagai seorang pemenang," sambung Vidi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)