Aladdin Live-Action Cari Aktor dan Aktris Peran Utama

Selasa, 14 Maret 2017 - 03:06 WIB
Aladdin Live-Action Cari Aktor dan Aktris Peran Utama
Aladdin Live-Action Cari Aktor dan Aktris Peran Utama
A A A
JAKARTA - Film Disney live-action Aladdin telah mengumumkan untuk mencari pemeran utama. Saat ini tim produksi sedang mencari aktor asal Timur Tengah berusia 18 sampai 25 tahun untuk mengikuti audisi karakter Aladdin dan Jasmine yang baru.

Pengumuman mengenai casting ini disebar melalui Twitter sejak awal Maret dengan ketentuan aktor harus berdarah Timur Tengah dan aktris harus mampu bernyanyi.

Kemampuan menari untuk aktris pun menjadi nilai tambah. Latihan akan dimulai pada April 2017 dan syuting akan dimulai pada Juli 2017 sampai Januari 2018 di Inggris.

Sebeluknya Scott Weinger dan Linda Larkin menjadi pengisi suara Aladdin dan Jasmine di film animasi pada 1992, di mana kisahnya tentang pemuda jalanan yang bijaksana yang mencoba merayu putri dan mengalahkan penyihir jahat setelah dia tersandung oleh lampu ajaib dan diberikan tiga keinginan oleh jin yang terjebak di dalam lampu tersebut.

Film live-action yang diadaptasi dari film animasi klasik ini akan disutradarai Guy Ritchie dengan naskah yang ditulis oleh penulis naskah film Big Fish, John August. Dan Lin akan berperan sebagai produser dibawah Lin Pictures, sementara Jonathan Eirich menjadi eksekutif produsernya.

Dilansir Aceshowbiz, film Disney live-action lainnya yang ditunggu-tunggu adalah Beauty and the Beast. Film ini segera rilis di seluruh bioskop pada 17 Maret 2017 dan dalam format standar, Disney Digital 3-D, RealD 3D, IMAX dan Dolby Cinema.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)
pixels