Dwayne 'The Rock' Johnson Bocorkan Trailer Film Jumanji

Selasa, 14 Maret 2017 - 23:06 WIB
Dwayne The Rock Johnson Bocorkan Trailer Film Jumanji
Dwayne 'The Rock' Johnson Bocorkan Trailer Film Jumanji
A A A
JAKARTA - Dwayne ‘The Rock’ Johnson telah mengumumkan trailer pertama dari film Jumanji telah selesai di Instagram pribadinya. Seiring dengan pengumuman itu, Johnson berbagi foto dirinya bersama orang-orang yang terlibat dalam film itu.

Menurut Johnson, trailer Jumanji yang pertama akan dirilis selama acara CinemaCon yang akan diselenggarakan mulai 27-30 Maret di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Mencintai bagian dari pekerjaan saya. Berada di ruang rapat bersama orang-orang kreatif dan brilian yang memiliki fokus dan tujuan utama memberikan sebuah film yang mengagumkan bagi dunia untuk dinikmati. Kami baru saja menonton cuplikan eksklusif kami dan kami akan memulai debutnya untuk pengunjung CinemaCon,” kata Johnson dalam judul foto.

Aktor berbadan besar itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain film yang telah menbuat film itu dengan sangat baik. “Seluruh pemain yang lucu dan tampak hebat. Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Kevin Hart” ujarnya.

Film Jumanji diarahkan oleh Jake Kasdan dan ditulis oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, Chris McKenna, dan Erik Sommers. Jumanji yang difilmkan ini berdasarkan buku karya Chris Van Allsburg dengan nama yang sama.

Kembali pada 1995, buku Jumanji telah diadaptasi menjadi film yang dibintangi Robin Williams dan Kirsten Dunst yang telah menuai kesuksesan di box office dengan pendapatan USD260 juta secara global.

Di film terbaru ini, Jumanji mengisahkan tentang empat remaja yang tersedot ke dunia Jumanji yang kemudian berpetualang dengan badak, mamba hitam, perangkap hutan yang tak berujung dan teka-teki.

Untuk bertahan hidup, mereka harus bermain sebagai karakter dari permainan Jumanji tersebut. Dan untuk memenangkan permainan dan kembali ke planet bumi dengan kehidupan normal mereka. Selain itu, mereka harus mulai melihat semua hal dengan cara yang sangat berbeda.

Dilansir Aceshowbiz, film yang akan rilis di seluruh bioskop AS pada 22 Desember 2017 mendatang juga dimainkan Ser'Darius Blain, Madison Iseman, Rhys Darby, dan Morgan Turner.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)