Lea Michele Buat Lagu Pribadi yang Inspiratif

Rabu, 15 Maret 2017 - 22:01 WIB
Lea Michele Buat Lagu Pribadi yang Inspiratif
Lea Michele Buat Lagu Pribadi yang Inspiratif
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Lea Michele memperkenalkan lagu baru yang menjadi lagu sangat pribadi namun menginspirasi. Dia mengaku lagu yang diberi judul Anything’s Possible ini merupakan lagu perjuangannya.

Anything’s Possible menjadi single kedua dari albumnya yang akan datang, Places. Sementara single pertamanya, Love Is Alive telah dirilis pada pekan lalu.
Pada bagian refrain lagu tersebut, Michele membuat lirik yang memperlihatkan perjuangannya itu.

“Saya pergi melalui batas, saya memanjat setiap dinding, saya terus mempercayai apa pun yang mungkin terjadi, saya lari sampai saya terengah-engah, saya berdiri setinggi sepuluh kaki, saya terus mempercayai apa pun yang mungkin terjadi.”

Dijelaskannya potonngan lagu itu menjelaskan tentang memiliki keyakinan kemanapun hidup membawa seseorang.

“Untuk selalu percaya bahwa ada cahaya di ujung terowongan dan bahwa apa pun benar-benar mungkin terjadi. Ini tentang meninggalkan hal negatif dan masa lalu dan bergerak maju dengan keyakinan dan kekuatan,” jelas Michele mengenai pesan lagu tersebut.

Dilansir Acehsowbiz, single baru ini pada dasarnya adalah versi Michele dari lagi Rachel Platten, Fight Song yang memiliki banyak lirik yang inspiratif. Mantan kekasih mendiang Cory Monteith itu juga berbagi informasi di media sosial untuk mengumumkan tanggal rilis album barunya, yakni pada 28 April 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)