Rilis Single, Brown Sugar Gelar Konser

Kamis, 16 Maret 2017 - 04:08 WIB
Rilis Single, Brown Sugar Gelar Konser
Rilis Single, Brown Sugar Gelar Konser
A A A
JAKARTA - Lama vakum, Brown Sugar kembali merilis single terbaru bertitel Masih Kurasakan. Peluncuran single dilakukan di dua kota, yakni Jakarta pada 17 Maret dan Bandung pada 18 Maret.

"Lagu Masih Kurasakan sebenarnya telah diperdengarkan oleh Brown Sugar sejak Februari 2017 lalu," kata Arief Brown Sugar, kepada SINDOnews, Rabu (15/3/2017).

Namun, secara resmi baru diperkenalkan pertengahan Maret ini. Kendati demikian, sejak pertama mengudara, lagu tersebut mendapat respon positif. "Kami cukup terhibur dengan angka 40 ribu streaming lewat Spotify sampai hari ini. Itu angka yang sangat luar biasa," terang Arief.

Sebagai bentuk syukur atas respon pecinta music Indonesia, grup musik yang digawangi Bowo, Leo, Arief, Yoyok, Adiel, Yandi, Ronny, dan Ipunk ini akhirnya menggagas untuk menggelar konser tunggal di dua kota besar.

"Pertunjukan ini sebagai penanda rasa terima kasih kami. Rasanya seperti terlahir kembali. Jadi ini kado buat kami sendiri dan fans loyal kami yang sudah ngikutin selama 18 tahun ini," bebernya.

Selain single Masih Kurasakan, Brown Sugar juga berencana merilis single kedua yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Sebetulnya, tahun ini Brown Sugar sudah merampungkan empat lagu.

"Lagu Masih Kurasakan sendiri diciptakan pada awal 2000 dan sempat direkam sebatas demo tape saja, tetapi baru tahun ini dirilis menjadi single," ungkapnya.

Seperti diketahui, Brown Sugar didirikan pada 1 Februari 1999. Saat ini bernaung di bawah label milik Glenn Fredly, MusikBagus. Setelah sempat mati suri, kini Brown Sugar berusaha bangkit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)