Lewat Pelukan, Luna Maya Semangati Jupe

Jum'at, 17 Maret 2017 - 20:02 WIB
Lewat Pelukan, Luna Maya Semangati Jupe
Lewat Pelukan, Luna Maya Semangati Jupe
A A A
JAKARTA - Luna Maya menyemangati sahabatnya Julia Perez dengan pelukan hangat. Pasalnya hampir dua bulan ini artis yang akrab disapa Jupe ini masih terbaring di rumah sakit akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Kekasih Reino Barack ini memposting kebersamaannya dengan pedangdut Indonesia itu saat di rumah sakit. Melalui akun Instagram, Luna bangga dengan perjuangan Jupe dalam melawan kanker serviks yang menimpanya. Menurut Luna, Jupe merupakan sosok wanita yang kuat.

"Superwomen," tulis Luna di media social miliknya.

Sementara, Ruben Onsu membeberkan kondisi terkini Jupe. Ruben mengungkap bahwa Jupe belum biasa keluar dari rumah sakit lantaran kondisinya masih butuh penanganan dokter.

"Belumlah, dia belum bisa keluar, soalnya masih belum sehat," kata Ruben.

Presenter kenamaan Indonesia ini mengaku Jupe sering kali merasa pesimistis tentang kondisi kesehatannya, meski dia tidak menunjukkan kepada para penggemarnya. Sebagai sahabat, Ruben juga ikut dan terus memberikan semangat agar kondisi Jupe tidak menurun.

"Dia hampir kehilangan kepercayaan dirinya, sih. Dia selalu tanya, ‘Kapan saya sembuh?’ Kapan saya sembuh. Kata ‘sabar’ saya mulai dibantah sama dia. Kurang sabar apa gue, Ben?’ " beber Ruben menirukan ucapan teman dekatnya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)