5 Referensi Drama Korea untuk Melamar Pacar

Sabtu, 18 Maret 2017 - 01:09 WIB
5 Referensi Drama Korea untuk Melamar Pacar
5 Referensi Drama Korea untuk Melamar Pacar
A A A
SEOUL - Drama Korea memiliki alur cerita yang banyak disukai masyarakat, tidak saja warga korea, juga di banyak negara, termasuk Indonesia. Nah, ternyata banyak drama yang bisa dijadikan referensi, di antaranya untuk melamar kekasih.

Ada 5 drama Korea yang dapat membuat kekasih Anda luluh dan menerima lamaran tersebut. Mengutip Soompi, berikut drama Korea yang dapat dijadikan referenesi untuk melamar kekasih:

1. City Hall
Draama yang dimainkan Kim Sun Ah dan Cha Seung Won ini memiliki cerita romantis. Apalagi saat Cha Seung Won yang memainkan karakter Joo Gook ini melamar Kim Sun Ah yang berperan sebagai Mi Rae.

Lamaran yang dilakukan Cha ini terjadi saat dirinya berjalan menyusuri jalan secara diam-diam dan hanya sedikit pencahayaan yang didapat dari tiang lampu. Dia menuju Mi Rae dengan membawa sekeranjang bunga.

Joo Gook pun memberikan bunga tersebut kepada Mi Rae di tengah-tengah halaman. Hal itu bisa dijadikan referensi untuk melamar pasangan Anda.

2. Goblin
Drama populer yang dimainkan Gong Yoo dan Kim Go Eun ini ternyata memiliki adegan lamaran yang romantis. Gong Yoo yang berperan sebagai Goblin melamar Kim Go Eun yang berperan sebagai Ji Eun Tak. Saat itu, Goblin melamar Ji Eun Tak di taman pribadinya.

Dengan memberikan cincin dan melontarkan kalimat manis, membuat Ji Eun Tak luluh dan menerima pinangan Goblin.

3. Princess Hours
Princess Hours atau biasa dikenal Goong ini memiliki adegan lamaran yang cukup romantis. Drama yang menceritakan kerajaan modern di Korea Selatan ini dimainkan oleh Yoo Eun Hye dan Joo Ji Hoon ini memiliki cerita yang romantis.

Daya tariknya saat adegan lamaran. Joo Ji Hoo yang menyelami karakter Pangeran Shin melamar Eun Hye yang tampil sebagai Chaekyung.

4. The King 2 Hearts
The King 2 Heart memberikan alur cerita yang berbeda. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha JI Won memberi kehidupan dari cerita yang dibangun. Salah satunya saat adegan Lee Seung Gi melamar Ji Won di jalanan dengan bertekuk lutut dan melontarkan beberapa kalimat manis.

5. Coffe Prince
Coffe Prince merupakan drama populer di Korea. Drama yang dimainkan Yoo Eun Hye dan Gong Yoo ini menyuguhkan adegan lamaran yang berkesan. Saat itu, Yoo Eun Hye yang merupakan gadis tomboy dilamar oleh bos kopi yang diperankan Gong Yoo. Dalam hal ini, Gong Yoo melamar Yoo di kafe kopinya. Namun, suasananya itu dapat memberi inspirasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)