Sukses Main La La Land, Ini Film Terbaru Ryan Gosling

Kamis, 30 Maret 2017 - 03:07 WIB
Sukses Main La La Land, Ini Film Terbaru Ryan Gosling
Sukses Main La La Land, Ini Film Terbaru Ryan Gosling
A A A
JAKARTA - Setelah sukses membuat penonton terpukau dalam aktingnya di film musical La La Land, aktor tampan Ryan Gosling kembali tampil dalam film terbarunya. Apa itu?

Berbeda dengan layar lebar sebelumnya, kali ini Ryan mengambil film bergenre sci-fi bersama Harrison Ford berjudul Blade Runner 2049.

Blade Runner merupakan film sekuel Blade Runner di 1982. Ryan berperan sebagai petugas LAPD yang misterius dan Harrison kembali dalam perannya sebagai Rick Deckard.

Aktor yang tengah naik daun ini pun ditanya mengenai mana yang lebih menegangkan antara harus bernyanyi dan menari di film musical dengan berperan dalam film yang sama bersama Harrison untuk pertama kalinya.

“Saya pikir yang kedua. Harrison adalah yang terbaik sebagai seorang pria dan sebagai aktor dalam segala hal. Dia seperti bagian dari masa kecil saya dan dia begitu luar biasa saat bagaimana dia datang, menyingsingkan lengan baju dan mulai bekerja. Dia mitra terbaik,” kata Ryan.

“Mereka menciptakan sebuah warisan melalui film ini. Waktu telah membuktikan keistimewaannya. Jadi jelas kami ingin melakukan yang terbaik dengannya (Harrison) dan dari film aslinya,” tambahnya.

Saat film asli Blade Runner rilis, Ryan masih berusia dua tahun dan dia mengaku pertama kali melihat film tersebut saat dirinya berusia sekitar 13 tahun. Dan kini, dia dapat memerankan kelanjutan film yang disukainya sehingga menjadi sesuatu yang luar biasa. Film Blade Runner 2049 akan hadir di seluruh bioskop pada 6 Oktober 2017.

“Berada di film Blade Runner 2049 ini adalah nyata. Alam semesta benar-benar memiliki pengaruh di atas segala sesuatu, di mana apa yang telah saya lihat saat tumbuh dewasa kini menjadi benar-benar nyata,” tegasnya seperti dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6300 seconds (0.1#10.140)