Sempurna! Batgirl Masuk Layar Lebar

Sabtu, 01 April 2017 - 05:24 WIB
Sempurna! Batgirl Masuk Layar Lebar
Sempurna! Batgirl Masuk Layar Lebar
A A A
JAKARTA - Batgirl nampaknya akan segera hadir di layar lebar. Menurut kabar, superheroines DC Comics itu akan menjadi tokoh utama dari film yang ditulis dan diproduksi langsung oleh Joss Whedon, sutradara yang sukses lewat film The Avengers dan sekuelnya.

Kini, Joss sedang dalam proses membuat kesepakatan dengan Warner Bros untuk memproduksi film Batgirl. Jika berhasil, proyek ini menandai karier baru Joss, setelah sebelumnya dia bekerja bersama Marvel dengan film Avengers dan sekarang dia mencoba melebarkan sayap dengan membuat film dari DC Comics.

Yang lebih penting, film ini menandai film standalone pertama untuk karakter Batgirl di layar lebar, meski sebelumnya dia telah berpartisipasi dalam film animasi dan tampil untuk pertama kalinya dalam film live action pada 1997 berjudul Batman & Robin, namun kali ini tentu akan menjadi sejarah baru bagi superhero wanita tersebut.

Selain menggarap film Batgirl, Warner Bros DC Extended Universe juga tengah mempersiapkan proyek film untuk Wonder Woman dan Suicide Squad spin-off yang seluruhnya adalah perempuan, yakni Gotham City Sirens.

Dilansir E online, lineup film Marvel untuk tiga tahun ke depan memiliki sebagian besar film dengan pemeran laki-laki, termasuk di tahun ini, yakni sekuel dari film Spiderman dan Thor: Ragnarok.

Namun, perusahaan akan menandai momen bersejarah mereka sendiri dengan film superhero wanita pertama, Captain Marvel yang dibintangi oleh aktris pemenang Oscar, Brie Larson.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)