5 Telenovela yang Siap Tayang di GlobalTV

Minggu, 02 April 2017 - 03:07 WIB
5 Telenovela yang Siap Tayang di GlobalTV
5 Telenovela yang Siap Tayang di GlobalTV
A A A
JAKARTA - GlobalTV semakin serius dalam menayangkan serial teleonovela untuk keluarga, setelah sebelumnya sukses dengan telenovela Maria Mercedes yang berjaya di era 1990-an. Televisi keluarga ini pun telah menyiapkan beberapa telenovela populer lainnya. Apa saja?

Planning & Schedulling Manager GlobalTV Miftahoel Huda mengaku sudah mempersiapkan lima telenovela yang membuat keluarga terhibur. Pihaknya optimistis telenovela itu memberi kisah yang menarik dan stasiun televise yang mengudara pada 2002 ini telah menyeleksinya.

"Kita memang sudah berkomitmen menayangkan serial telenovela sejak 26 September 2016. Ada lima judul yang telah kita siapakan, seperti Maria Mercedes, Marimar, Maria Cinta Yang Hilang, Cinta Paulina, dan Ana Cinta Sejatiku," kata Miftahoel dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa program Rumah Telonovela yang menjadi salah satu program Global TV ini memiliki rating yang cukup bagus. Hal itu membuat GlobalTV terus menayangkan serial telenovela.

"Ratingnya bisa mencapai 1.4%. Apalagi telenovel Marimar sangat tinggi penontonnya," ujar dia.

Serial telenovela keluarga ini bisa disaksikan setiap Senin sampai Jumat, pukul 08.00-10.00 Wib. Untuk saat ini GlobalTV tengah menayangkan Cinta Paulina, hadir setiap Senin-Jumat pukul 08.00 Wib.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)