4 Drama Korea Selatan yang Siap Tayang di Indonesia

Rabu, 05 April 2017 - 18:26 WIB
4 Drama Korea Selatan yang Siap Tayang di Indonesia
4 Drama Korea Selatan yang Siap Tayang di Indonesia
A A A
SEOUL - One Asia Selaku televisi Kabel Korea Selatan merilis daftar drama terbaru yang akan datang di Indonesia. Melalui saluran Indovision CH 164.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews terdapat empat drama Korea yang akan tayang di Indonesia. Diantaranya adalah drama Youngju yang Tayang perdana pada 6 April setiap Kamis-Jumat pukul 19.10 WIB.

Drama yang dimainkan oleh Kim Hee Jung, Choi Min Soo, Han Eun Jung bercerita tentang pengampunan dan pertobatan.

Sebagai seorang anak tunggal, Yeongju melarikan diri dari toko ayahnya untuk pergi ke kota besar. Gagal dalam mencapai tujuannya, ia pun kembali ke rumah dan mulai bekerja di salon kecantikan yang dimiliki oleh cinta lama ayahnya, Hae Sook, yang juga baru saja kembali ke kota itu.

Lalu drama Mother’s Choice tayang perdana pada 13 April 2017, Kamis-Jumat pukul 19.10 WIB. Drama yang dimainkan oleh Oh Hyun Kyung, Jeon No Min, Ryu Hwa Young bercerita tentang keluarga.

Drama ini adalah sebuah cerita tentang seorang anak yang membuat banyak kesalahan dan sang ibu yang memutuskan untuk menutupi semua kesalahan yang telah diperbuat oleh putranya.

Serta drama Remember You tayang perdana pada 20 April 2017, Kamis-Jumat pukul 19.10 WIB
Kim Byeong Man, Lee Young Eun, Kim Jin Woo sebagai pemain inti menceritakan tentang batas antara cinta dan pertemanan menjadi tidak menentu.

Selain itu drama, Family Photo yang tayang perdana 27 April 2017, Kamis-Jumat pukul 19.10 WIB. Ahn Nae Sang, Shin Hyun Bin sebagai pemain menceritakan tentang kisah seorang anak yang sangat mencintai dan melindungi ayahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)