Perang Hebat Robot dan Manusia di Film Terakhir Transformers

Minggu, 09 April 2017 - 00:19 WIB
Perang Hebat Robot dan Manusia di Film Terakhir Transformers
Perang Hebat Robot dan Manusia di Film Terakhir Transformers
A A A
LOS ANGELES - Transformers: The Last Knight merilis cuplikan terbarunya. Film terakhir aksi para robot ini menunjukkan peperangan hebat antara manusia dan juga para robot tranformers.

Mengutip Aceshowbiz, video yang berdurasi 20 detik ini menunjukkan perpecahan diantara robot dan manusia. Terdapat beberapa bagian wilayah di Los Angeles tengah melakukan aksi perangnya dengan para robot.

Tidak hanya itu, terdapat adegan kekerasan dari Anthony Hopkins' Sir Edmund Burton. Dimana, karakter ini terdapat di alur cerita dari Transfromes.

"Seribu tahun kami terus itu tersembunyi. sejarah rahasia Transformers," tulis caption dari film tersebut.

Seperti diketahui, The Last Knight mengacaukan mitos inti franchise transfomers dan mendefinisi ulang arti menjadi seorang pahlawan. Di film ini, manusia dan transformers berperang, optimus prime sudah pergi.

Kunci menyelamatkan masa depan terletak pada rahasia masa lalu, di sejarah tersembunyi transformers di bumi. Menyelamatkan dunia ada di pundak aliansi Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, seorang tuan tanah Inggris (Anthony Hopkins) dan seorang dosen Oxford (Laura Haddock).

Film ini juga akan menampilkan Josh Duhamel sebagai Letnan Kolonel William Lennox, John Turtorro sebagai Seymour Simmons dan Tyrese Gibson sebagai Robert Epps. Selain itu, Peter Cullen akan mengisi suara Optimus Prime dan John Goodman menyulihsuarakan Hound.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)