Tips Turunkan Berat Badan Seusai Melahirkan ala Kirana Larasati

Senin, 10 April 2017 - 23:03 WIB
Tips Turunkan Berat Badan Seusai Melahirkan ala Kirana Larasati
Tips Turunkan Berat Badan Seusai Melahirkan ala Kirana Larasati
A A A
JAKARTA - Kirana Larasati kembali memiliki tubuh langsing, setelah melahirkan anak pertamanya, Kyo Karura Gantama. Artis cantik ini tak memungkiri jika dirinya menjalani diet, namun tak ikut catering diet, seperti yang kerap dilakukan selebriti lainnya.

Untuk mengembalikan bobotnya ke bentuk ideal, Kirana mengaku hanya memperbanyak konsumsi protein dan buah-buahan.

“Aku dietnya itu nggak makan nasi, paling kalau memang pakai nasi ya nasi merah aja, terus proteinya diperbanyak. Standar sih, sama saja kayak lagi sebelum hamil. Aku juga nggak ikut catering-catering diet gitu,” kata Kirana.

“Aku itu sebenarnya enggak suka sayuran. Jadi aku ganti dengan goreng telur dan makan ikan, tempe yang kaya protein, sama buah. Kalau buah, aku suka harus makan setiap hari,” tambahnya.

Adapun faktor apa yang paling memengaruhi keberhasilannya menurunkan bobot tubuhnya setelah hamil dan melahirkan, Kirana mengaku kerap mensugesti dirinya tentang keinginannya untuk kembali langsing seperti sedia kala.

“Sugesti aja di otak, pengen kurus gitu. Dengan kayak gitu, aku jadi banyak bergerak. Waktu belum ada motivasi itu gerakannya suka lamban. Tapi pas sudah tahu gitu, jadi semangat, terlatih untuk banyak gerak,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)