Korn Rekrut Anak Basis Metallica Berusia 12 Tahun

Rabu, 12 April 2017 - 01:09 WIB
Korn Rekrut Anak Basis Metallica Berusia 12 Tahun
Korn Rekrut Anak Basis Metallica Berusia 12 Tahun
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari band Korn. Grup musik heavy metal yang terbentuk pada 1993 ini mengangkat Tye Trujillo, anak berusia 12 tahun untuk menjadi pemain bas mereka dalam tur Amerika Selatan, mulai minggu depan.

Tye Trujillo yang menggantikan posisi Reginald “Fieldy” Arvizu ini merupakan anggota band rock The Helm. Dia juga merupakan anak pemain bas band Metallica, Robert Trujillo.

Masuknya nama Tye Trujillo ini telah diumumkan melalui halaman Facebook resmi Korn pada Sabtu (8/4/2017). Ini mengindikasikan keadaan yang tak terduga dari Fieldy yang tidak bisa ikut dalam tur tersebut, meski kabarnya Fieldy akan bergabung kembali pada tur kelompok musik keras ini pada Mei mendatang di Amerika Serikat.

“Kami kecewa Fieldy tidak bisa bergabung dengan kami di jalankan ini, tetapi kami bersemangat untuk melakukan beberapa pertunjukan dengan pemain muda seperti Tye. Kami menantikan kehadiran saudara kita, Fieldy kembali ketika kita main di Amerika pada Mei,” tegas salah satu personel Korn.

Tye Trujillo telah diatur untuk tampil bersama Korn untuk mempromosikan album studio ke-12 mereka, The Serenity of Suffering dalam serangkaian tur pada April ini di Kolombia, Brazil, Argentina, Chili, dan Peru.

Sejak usia delapan tahun, Tye Trujillo telah menjadi anggota grup rock California Utara, The Helm dan telah tampil pada festival bergengsi, seperti BottleRock dan Lollapalooza. Korn pun yakin bahwa Tye Trujillo sudah matang.

Sementara, ayah Tye Trujillo, Robert Trujillo bersiap-siap untuk tampil di Amerika Utara bersama Metallica saat WorldWired Tour, dimulai di Baltimore pada 10 Mei.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1318 seconds (0.1#10.140)