Marissa Nasution Akui Sangat Nantikan Film Fast & Furious 8

Rabu, 12 April 2017 - 12:18 WIB
Marissa Nasution Akui Sangat Nantikan Film Fast & Furious 8
Marissa Nasution Akui Sangat Nantikan Film Fast & Furious 8
A A A
JAKARTA - Seluruh masyarakat Indonesia tampaknya memang selalu menanti-nanti kehadiran film Hollywood bergenre action, Fast & Furious. Telah memasuki seri ke-8, sejumlah artis Indonesia pun merasa penasaran dengan kelanjutan kisah Dominic Toretto dan teman-temannya itu. Saat ditemui di acara premier Fast & Furious 8, presenter Marissa Nasution pun mengaku penasaran dan rindu dengan film tersebut.

“Kita hari ini nonton Fast Furious 8. Aku sendiri sih udah ngikutin dari Fast and Furious 1 yah dan sampai yang ke-8 sekarang ini, penasaran. Karena sama teman-teman yang seumuran jadi kita pengen tahu gimana movie ini,” ujarnya kepada Sindonews saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Wanita 31 tahun itu pun mengakui sempat merindukan aksi dari Paul Walker yang di film terbaru ini sudah tak tampil lagi. “Iya sih kangen, karena kan Paul Walker sendiri sudah nggak ada di movie ini. Kita udah sempet ngobrolin sih gimana film ini tanpa dia. Karena dia seorang tokoh yang khas,” ujarnya.

Mantan kekasih Daniel Mananta ini mengaku hanya menantikan film Fast & Furious ini karena ia telah mengikuti kisahnya sejak film ini dirilis pertama kali di tahun 2001 silam.

“Yay and Nay. Kalau untuk Fast and Furious itu udah jadi film yang sangat dinanti sih dan ini udah yang ke-8 dan bisa dibilang udah jadi bagian perjalanan teenager years aku juga. Jadi kita juga udah mengikuti jalam ceritanya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)