Finalis Miss Indonesia 2017 Tak Terbebani Prestasi di Miss World

Rabu, 12 April 2017 - 20:14 WIB
Finalis Miss Indonesia 2017 Tak Terbebani Prestasi di Miss World
Finalis Miss Indonesia 2017 Tak Terbebani Prestasi di Miss World
A A A
JAKARTA - Kemenangan Indonesia sebelumnya di ajang Miss World menjadi pencapaian tertinggi bagi Indonesia. Pasalnya, selama dua kali berturut-turut, Indonesia berhasil menjadi second runner up Miss World sekaligus Miss Asia.

Menariknya, pencapaian tersebut diakui finalis Miss Indonesia 2017 tidak menjadi beban. Bahkan, mereka mengaku, hal ini memacunya untuk bekerja lebih keras, khususnya memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Kita punya keunikan sendiri, karena kita punya keunikan dan dari situ saya terpacu untuk memberikan yang terbaik," papar finalis asal Sumatera Barat, Immaculata Nella, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

"Saya akan berusaha dan hasil tidak akan mengkhianati usaha. Kalau Tuhan sudah berkehendak maka tidak ada yang tidak mungkin," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2017 Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan, kesuksesan tersebut menjadi barometer atau acuan Miss Indonesia selanjutnya untuk dijaga dan menjadi lebih baik.

"Karena kita udah sampai tiga besar di Miss World itu minimal dipertahankan dan maksimal ditingkatkan kita nggak bisa berharap banyak dan tidak menjanjikan tapi satu hal yang kita tau semangat juang dan keras harus dimiliki wanita Indonesia," ujar Liliana.

Sementara malam puncak Miss Indonesia akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara Live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, pukul 21:00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)